Terciduk di Pantai, Tubuh Berotot Mike Tyson Curi Perhatian

Jumat, 3 Juli 2020 18:42 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Valery Sharifulin\TASS via Getty Images
Legenda tinju Mike Tyson memiliki tubuh berotot meski sudah berusia di atas 50 tahun. Copyright: © Valery Sharifulin\TASS via Getty Images
Legenda tinju Mike Tyson memiliki tubuh berotot meski sudah berusia di atas 50 tahun.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju, Mike Tyson, lagi-lagi mencuri perhatian publik usai memamerkan otot tubuhnya di tepi pantai sejak dirinya mengumumkan akan kembali naik ring untuk bertanding.

Mike Tyson mati-matian menyiapkan rencana comeback-nya dengan berlatih di pusat gym. Latihan ini tidak hanya menempa fisiknya lebih prima, namun juga mengembalikan otot-otot besinya seperti sedia kala.

Kini otot-otot besi yang dimiliki petinju berjuluk Si Leher Beton itu dipamerkan dalam sebuah sesi pemotretan di tepi pantai Los Angeles dengan suasana yang sangat cerah.

© Thesun/BackGrid
Mike Tyson saat berlatih angkat berat di pantai. Copyright: Thesun/BackGridMike Tyson saat berlatih angkat berat di pantai.
© Thesun/BackGrid
Mike Tyson saat pemotretan di pantai. Copyright: Thesun/BackGridMike Tyson saat pemotretan di pantai.

Dilansir dari Sun Sports, Mike Tyson dibantu oleh krunya terlihat sangat sibuk memamerkan kekuatan tangannya.

Dia dengan mudah mengangkat satu ember besar berisi ikan-ikan mati dan juga mampu membalik kandang hiu yang kosong. Legenda tinju berusia 54 tahun itu bahkan juga terlihat melemparkan perlengkapan snorkeling.

Pemandangan ini menunjukkan bahwa latihan yang dia jalani tidak sia-sia dan petinju kelas berat itu tampaknya sudah siap untuk tampil di pertarungan amal yang dia rencanakan.

© Thesun/BackGrid
Petinju legenda kelas berat Mike Tyson saat pamer fisiknya. Copyright: Thesun/BackGridPetinju legenda kelas berat Mike Tyson saat pamer fisiknya.
 

Sampai sejauh ini belum diketahui pasti siapa lawan Mike Tyson pada pertarungan tersebut. Namun, kabarnya Tyson hampir merampungkan negosiasi dengan Shannon Briggs rencana duel senilai 19,9 juta poundsterling.

Shannon Briggs sendiri pernah menyabet juara di kelas berat WBO. Ia juga mencatatkan rekor kemenangan 60-6-1 sepanjang kariernya, dan terakhir kali bertarung saat kemenangannya usai membuat KO Emilio Zarte di ronde pertama pada 2016 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
9%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%