Nasib Naomi Campbell, Supermodel Amerika Serikat yang Nyaris Dihajar Mike Tyson

Kamis, 2 Juli 2020 19:42 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pool BENAINOUS/LAFARGUE/Gamma-Rapho via Getty Images
Naomi Campbell (baju loreng) saat menghadiri pesta di Monaco Copyright: © Pool BENAINOUS/LAFARGUE/Gamma-Rapho via Getty Images
Naomi Campbell (baju loreng) saat menghadiri pesta di Monaco

INDOSPORT. COM - Naomi Campbell merupakan seorang sosok supermodel Amerika Serikat yang dahulu, ternyata sempat nyaris dihajar legenda petinju ternama dunia, Mike Tyson.

Kisah pilu tersebut terjadi sekitar tahun 1987 silam. Naomi Campbell dan Mike Tyson hadir dalam sebuah acara pesta yang digelar desainer pakaian dalam, Fernando Sanchez.

Jalannya pesta perlahan membuat Naomi Campbell dan Mike Tyson menjalin kedekatan. Mereka berdua sampai bisa mengobrol ke salah satu kamar yang ada di venue pesta.

Naomi Campbell kala itu masih dalam fase awal kariernya sebagai model. Sedangkan Mike Tyson setahun sebelumnya baru saja meraih gelar juara tinju dunia kelas berat.

Kedekatan yang tercipta ternyata berlanjut ke hal mengejutkan. Naomi Campbell dan Mike Tyson malah terlibat keributan.

Beruntung, keributan terdengar oleh telinga seorang filsuf Inggris, Alfred Jules Ayer. Sontak Ayer langsung masuk ke kamar yang jadi sumber keributan sekaligus melerai Naomi Campbell dan Mike Tyson.

Kedatangan Ayer berhasil mencegah Mike Tyson yang ingin menghajar Naomi Campbell. Ayer kemudian beradu mulut dengan Mike Tyson, sementara Naomi Campbell pergi menyelamatkan diri.

Ayer mengingat betul ucapan Mike Tyson saat mencoba meredakan pertikaian. Mike Tyson tampak mengucapkan kalimat bernada angkuh.

"Anda tahu siapa saya? Saya adalah pemegang gelar juara tinju kelas berat dunia," ucap Ayer meniru perkataan Mike Tyson, seperti dikutip dari The Sun.

"Dan saya adalah Profesor Logika di Wykeham. Kita sama-sama unggul di bidang kita," balasan Ayer menanggapi perkataan Mike Tyson.

"Saya berharap kita bisa membicarakan ini sebagai laki-laki rasional," lanjut Ayer.

Keributan antara Naomi Campbell dan Mike Tyson sudah 33 tahun berlalu. Bagaimana nasib Naomi Campbell kini?

Nama Naomi saat ini sudah menginjak usia 50 tahun dan terkenal sebagai supermodel Amerika Serikat. Puncak karier Naomi di dunia model tercipta sekitar era 90-an.

Pada masa itu para pengamat fashion menobatkan Naomi sebagai salah satu dari jajaran enam model terbaik Amerika Serikat. Hingga sekarang reputasi Naomi selaku supermodel tetap terjaga.

Naomi Campbell juga melebarkan sayap kariernya ke ranah berbeda. Ia pernah menjadi penulis novel dan penyanyi R&B. Belum puas, Naomi pernah pula menekuni dunia akting. Naomi beberapa kali tampil dalam acara serial televisi ataupun film layar lebar.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%