Teka-teki Belum Terjawab, Mike Tyson Penasaran Siapa Ayah Kandungnya

Kamis, 9 Juli 2020 14:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty images
Mike Tyson sampai saat ini masih penasaran akan sosok ayah kandungnya. Teka-teki itu masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Copyright: © Getty images
Mike Tyson sampai saat ini masih penasaran akan sosok ayah kandungnya. Teka-teki itu masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

INDOSPORT.COM - Mike Tyson sampai saat ini masih penasaran akan sosok ayah kandungnya. Teka-teki itu masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Mike Tyson mengaku tidak banyak tahu tentang sosok ayah kandungnya.  "Di akte kelahiran, dikatakan bahwa nama ayahku adalah Percel Tyson. Namun, aku beserta saudara kandungku tidak pernah menemuinya," ujar Tyson dilansir dari Sport Bible.

Percel Tyson merupakan seorang pria asal Jamaika. Ia menikah dengan ibunda Mike Tyson yang bernama Lorna Mae Smith setelah bertemu di New York.

Sayangnya, pernikahan itu tidak berlangsung lama. Setelah perceraian terjadi, Mike Tyson tidak mengetahui keberadaan ayahnya.

Munculnya sosok Jimmy Curlee Kirkpatrick Jr

"Ada orang yang memberitahu bahwa ayah kandung kami adalah Jimmy Curlee Kirkpatrick Jr. Tetapi, dia tidak pernah memiliki foto, kami tidak pernah melihatnya. Desas-desus beredar bahwa Curlee merupakan seorang mucikari yang biasa memeras wanita," kata Tyson.

"Tetapi, ada juga yang bilang jika Curlee adalah seorang diaken di Gereja. Curlee sering datang ke tempat tinggal kami secara berkala. Tetapi dia dan ibuku tidak pernah berkomunikasi," sambungnya lagi.

Spekulasi berkembang jika ibu Tyson menikah dengan Percel Tyson akan tetapi sosok ayah kandung Tyson adalah Curlee Kirkpatrick.

Namun, lagi-lagi itu masih sebatas teka-teki. Bahkan Mike Tyson sendiri tidak bisa memecahkan teka-teki tersebut. Meski demikian, Tyson tetap menjaga hubungan baik dengan Jimmy Curlee Kirkpatrick Jr.

Hidup dalam Kemiskinan

Mike Tyson bukan berasal dari keluarga kaya. Sejak kecil, ia hidup dalam kemiskinan. Lorna Mae Smith harus bekerja banting tulang untuk menghidupi anak-anaknya.

Kesibukan itu membuat Lorna tidak pernah punya kesempatan untuk dekat secara pribadi dengan Mike Tyson. Lorna diketahui meninggal dunia karena penyakit kanker. Saat itu usia Tyson masih 16 tahun.