Kisah Gerombolan Fans Mike Tyson yang Bawa Senjata Demi Bisa Selfie

Selasa, 14 Juli 2020 20:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Focus On Sport/Getty Images
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson berkisah bahwa dirinya pernah harus menghadapi fans yang bersenjata lengkap yang memaksa untuk melakukan selfie. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson berkisah bahwa dirinya pernah harus menghadapi fans yang bersenjata lengkap yang memaksa untuk melakukan selfie.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson berkisah bahwa dirinya pernah harus menghadapi fans yang bersenjata lengkap yang memaksa untuk melakukan selfie.

Padahal saat itu Tyson diketahui memiliki tim bodyguard yang mempunyai tubuh kekar. Keberadaan para pengawal itu rupanya  sia-sia, mengingat para fans yang kabarnya memegang senjata dan pistol itu tetap saja menyerbu Tyson dan memaksanya untuk berselfie.

“Para fans ini memegang senjata dan pistol. Mereka memaksa untuk melakukan selfie dan jumlah mereka ada sekitar 45 orang. Sungguh suatu pengalaman yang benar-benar gila,” ujar Tyson dikutip dari The Sun.

Juara dunia tinju kelas berat termuda itu menambahkan bahwa dia melihat para fansnya tersebut seperti orang-orang yang kehausan. Mereka rela bertindak barbar demi bisa selfie dengan Mike Tyson.

“Sejujurnya saya juga khawatir jika sesuatu yang buruk menimpa saya. Mereka seperti orang-orang liar yang haus dan lapar. Tetapi saya yakin mereka akan bertambah liar jika saja saya tidak melayani keinginan mereka untuk selfie,” katanya.

Yang menjadi suatu kejutan adalah para fans tersebut juga rela baku hantam dengan sesama fans, bahkan mau melakukan apa saja demi bisa mendapatkan potret selfie dengan idolanya.

“Saya kira sekumpulan bodyguard bertubuh kekar yang saya rekrut akan membuat mereka mundur ketakutan. Kenyataannya tidak, mereka tetap berani dan lebih menakutkan daripada bodyguard yang saya sewa,” ucapnya.

Saat ini Mike Tyson tengah bersiap kembali menapaki kejayaan yang pernah dirinya raih di masa lalu. Kabarnya di usianya yang telah menginjak 54 tahun, dirinya siap kembali bertanding di atas ring tinju sesegera mungkin.