'Memeras' Mike Tyson untuk Dapatkan Uang, Teddy Atlas Menyesal dan Minta Maaf

Selasa, 14 Juli 2020 12:26 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© thesun.co.uk
Mantan pelatih tinju Mike Tyson, Teddy Atlas mengaku menyesal dan telah minta maaf usai mencoba ‘memeras’ Si Leher Beton untuk mendapatkan uang. Copyright: © thesun.co.uk
Mantan pelatih tinju Mike Tyson, Teddy Atlas mengaku menyesal dan telah minta maaf usai mencoba ‘memeras’ Si Leher Beton untuk mendapatkan uang.

INDOSPORT.COM – Mantan pelatih tinju Mike Tyson, Teddy Atlas mengaku menyesal dan telah minta maaf usai mencoba ‘memeras’ Si Leher Beton untuk mendapatkan uang.

Keduanya telah menjalani hubungan yang cukup rumit, di mana baik Atlas dan Tyson pernah tak berbicara satu sama lain sejak tahun 1980-an hingga 2013 silam lantaran terlibat perselisihan kala masih di bawah naungan Cus D’Amato.

Kemudian ‘perang dingin’ tersebut berhasil mereda setelah Iron Mike mencoba meminta maaf kepada Atlas saat menjadi bintang tamu di acara Turning Stone Casino di Verona, New York. Meski demikian, Atlas mengaku melakukan suatu hal yang kini ia sesali.

“Setelah Mike Tyson meminta maaf, dia menunggu saya untuk check out di loby hotel. Dia mendatangi saya dan berbincang sebentar. Lalu kami berjalan dan ia mengusap punggung saya, seperti ingin menunjukkan ketulusannya dan meminta saya untuk menghubunginya,” ujar Teddy Atlas, dilansir dari laman World Boxing News.

“Tetapi saya kemudian melakukan kesalahan. Saya menghubunginya bukan untuk mengatakan ‘Hai, ada apa, ini aku Atlas’. Tapi malah mengundangnya untuk makan malam di yayasan amal saya, karena ini sangat berarti bagi saya, dan kami perlu sosok selebritas untuk mengumpulkan dana,”

“Saya menyesalinya karena bersikap seperti itu, karena kehadirannya bisa membantu menghasilkan uang. Lalu Tyson berkata ‘Kenapa kita tidak berbicara atau bertemu dahulu’, dia benar,” tukasnya.

Kemudian Tyson mengaku bahwa ia merasa dimanfaatkan untuk kepentingan amal, dan Teddy Atlas pun meminta maaf untuk hal tersebut, dan tak akan menyalahkannya.

Meski demikian, hingga saat ini baik Mike Tyson dan Teddy Atlas masih berhubungan baik, dengan petinju legenda kelas berat itu masih sering mengenang kebersamaannya dengan sang pelatih.