Sangarnya Presenter Maria Selena Saat Berlatih Tinju Seperti Mike Tyson

Kamis, 16 Juli 2020 07:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Maria Selena
Maria Selena usai melakukan olahraga muay thai. Copyright: © Maria Selena
Maria Selena usai melakukan olahraga muay thai.

INDOSPORT.COM - Presenter sekaligus Putri Indonesia 2011, Maria Selena, rupanya punya cara tersendiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Tinju adalah salah satu olahraga favoritnya.

Berpofesi sebagai aktris membuat Maria Selena sadar harus selalu menjaga penampilan. Untuk menjaga agar bobot tubuhnya selalu ideal dan proporsional, dia selalu menyediakan waktu untuk berolahraga.

Tinju adalah salah satu olahraga andalan Putri Indonesia 2011 itu untuk membakar kalori tubuh. Hal itu diketahui dari sebuah unggahan di media sosial Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Trust the process💢💯

A post shared by @ mariaselena_ on

Dalam unggahan tersebut, Maria Selena tampak totalitas berlatih didampingi seorang instruktur. Sesaat ia terlihat seperti titisan Mike Tyson yang pantang menyerah memukul target di depannya.

Dengan rutin berlatih tinju, Maria bisa meningkatkan kekuatan otot tubuh secara menyeluruh, melatih keseimbangan tubuh, latihan untuk perlindungan diri, meningkatkan rasa percaya diri, serta meredakan stres.

Rutin berolahraga membuat body goals Maria bisa selalu terjaga. Selain tinju, wanita yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012 itu juga piawai bermain basket.

Maria Selena bahkan pernah terjun sebagai pemain basket professional yang berlaga di Woman National Basketball League Indonesia membela tim bola basket Surabaya Fever dan Merah Putih Predators Jakarta.