Penampakan Mike Tyson Berkeringat saat Workout Secara Brutal

Senin, 20 Juli 2020 19:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Donald Kravitz/Getty Images
Legenda tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson semakin mendekati bentuk tubuh terbaiknya setelah melakukan latihan secara brutal. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Legenda tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson semakin mendekati bentuk tubuh terbaiknya setelah melakukan latihan secara brutal.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson semakin mendekati bentuk tubuh terbaiknya setelah melakukan latihan secara brutal.

Dalam unggahan video di Instagram pada Minggu (19/7/2020), Mike Tyson menunjukan latihan yang begitu keras hingga banyak sekali keringat menetes dari tubuhnya.

Petarung yang pernah dijuluki Si Leher Beton itu benar-benar serius untuk kembali bertarung di atas ring dalam usia 54 tahun. Iron Mike diperkirakan akan melawan Evander Holyfield atau Shannon Briggs dalam sebuah pertandingan amal.

Tak hanya akan bertarung melawan Evander Holyfield atau Shannon Briggs, Mike Tyson juga dikaitkan akan berduel dengan Juara kelas berat WBC, Tyson Fury.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mike Tyson (@miketyson) pada

Dilansir dari The Sun, kini ia terus melakukan laihan demi menurunkan berat badannya dan mengembalikan kecepatan pukulan. Dari 131 kg, Mike Tyson kini mengalami penurunan berat badan sekitar 32 kg dan kini memiliki berat badan 99 kg.

Penurunan berat badan Mike Tyson memang terbilang sangat cepat. Sebelumnya, Tyson sempat memiliki berat badan hingga 181 kg ketika baru saja memutuskan pensiun beberapa tahun sejak 2005 silam.

Sejak mengumumkan akan kembali ke ring tinju, Mike Tyson rajin bangun pagi dan melakukan sesi cardio selama satu jam, lalu dilanjutkan dengan treadmill.

Setelah itu, Mike Tyson pergi ke tempat gym dengan mengendarai sepeda dan melatih otot-otot abs hingga dada secara rutin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%