Bukan Tinju, Mike Tyson Bakal Lawan Legenda Gulat Chris Jericho di AEW?

Sabtu, 18 Juli 2020 14:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Focus on Sport via Getty Images
Legenda tinju dunia, Mike Tyson dikabarkan bisa saja bakal melawan legenda Chris Jericho di turnamen gulat ternama All Elite Wrestling (AEW). Copyright: © Focus on Sport via Getty Images
Legenda tinju dunia, Mike Tyson dikabarkan bisa saja bakal melawan legenda Chris Jericho di turnamen gulat ternama All Elite Wrestling (AEW).

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Mike Tyson dikabarkan bisa saja bakal melawan legenda Chris Jericho di turnamen gulat ternama All Elite Wrestling (AEW).

Kabar tersebut mencuat setelah Tony Khan selaku Presiden AEW memberikan lampu hijau terkait pertarungan antara Si Leher Beton melawan Jericho di laga comeback Tyson sejak pensiun pada 2005 silam.

Persetujuan tersebut dilayangkan setelah Tyson secara menggemparkan hadir dari ajang gulat dan sempat berkonfrontasi dengan Jericho. Momen ini pun berhasil menyita perhatian publik.

“Saya menyukai Mike Tyson. Dia melakukan pekerjaan yang bagus di Double of Nothing dan saya pikir dia berhasil menyita perhatian publik dan pertunjukannya sangat baik,” ujar Tony Khan, dilansir dari laman Sun Sports.

Ditunjuknya Iron Mike juga bisa mempromosikan ajang AEW, serta laga comebacknya yang Khan klaim bisa diwujudkan jika ada negosiasi dari ketiga belah pihak.

“Ada banyak pertandingan hebat yang tengah menanti di masa depan, terutama pertarungan antara Mike Tyson vs Chris Jericho yang akan menjadi duel yang amat menarik,” ujarnya.

Diketahui Tyson dan Jericho memiliki hubungan yang kurang baik. Apalagi kisah pengkhianatan petinju kelas berat tersebut pada tahun 2010 silam, yang meninggalkan rasa sakit hati di dalam diri Jericho.

Rasa sakit hatinya itu diawali saat keduanya mengikuti kompetisi gulat hiburan yakni wwe Monday Night RAW 2010, di mana kedua legenda berada dalam satu tim pada duel tag-team melawan d-Generation yakni Shawn Michael dan Triple H.

Bukannya bekerja sama dengan baik sebagai sebuah tim, nyatanya Mike Tyson malah berkhianat pada Chris Jericho, dengan memukul rekan setimnya hingga KO, di mana Shawn Michaels dan Triple H memanfaatkan momen tersebut untuk mengalahkan lawannya.