Dijual 125 Miliar Rupiah, Begini Isi Rumah Mewah Mike Tyson

Jumat, 17 Juli 2020 17:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Donald Kravitz/Getty Images
Begini tampilan Bethesda State, rumah mewah Mike Tyson yang saat ini dijual dengan harga 8,5 juta dollar (125,5 miliar rupiah). Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Begini tampilan Bethesda State, rumah mewah Mike Tyson yang saat ini dijual dengan harga 8,5 juta dollar (125,5 miliar rupiah).

INDOSPORT.COM – Begini tampilan Bethesda State, rumah mewah Mike Tyson yang saat ini dijual dengan harga 8,5 juta dollar (125,5 miliar rupiah).

Legenda tinju kelas berat tersebut membeli rumah mewah seluas 5,3 hektar itu bersama mantan istrinya, Monica Turner, pada tahun 1995 yang lalu. Mereka berdua menikah pada tahun 1997 dan dikaruniai 2 anak. Namun, sayangnya, pernikahan mereka bubar dan mereka berdua resmi bercerai 6 tahun kemudian atau tahun 2003.

Pada Wall Street Journal, Turner menyatakan jika dirinya ingin menjual propertinya ini karena dirinya merasa rumah ini terlalu besar untuk dia tempati sendiri. Pasalnya, anaknya telah lulus dari perguruan tinggi dan dapat dipastikan jika dirinya bakal lebih sering berada di rumah seluas 5,3 hektar itu sendirian.

Dengan luas properti 1.765 meter persegi, rumah mewah ini dilengkapi dengan tempat fitness pribadi, kolam renang, tempat olahraga, ruang musik, bioskop pribadi, tempat bermain yang luas, dan juga tentu saja tempat jacuzzi yang terlihat sangat-sangat nyaman.

Selain itu, rumah ini tentu saja memiliki beberapa memorabilia tinggalan Mike Tyson semasa masih aktif berkarir di dunia tinju profesional dulu. Termasuk beberapa sarung tinju yang tentu saja sangat bersejarah.

Di rumah ini pula Mike Tyson dulu sempat memelihara Kenya, Macan Putih kesayangannya yang kemudian ditemukan mati di halaman tetangganya akibat usianya yang sudah terlalu tua.