Mike Tyson Yakin Bisa Taklukkan Conor McGregor

Rabu, 29 Juli 2020 12:29 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Donald Kravitz/Getty Images
Sang legenda tinju, Mike Tyson, yakin dirinya bisa menaklukkan seorang Conor McGregor. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Sang legenda tinju, Mike Tyson, yakin dirinya bisa menaklukkan seorang Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia dan calon lawan Roy Jones Jr, Mike Tyson, sesumbar dirinya bisa mengalahkan bintang Mixed Martial Arts (MMA) fenomenal, Conor McGregor.

Seperti diketahui, baik Tyson maupun McGregor memiliki kesamaan dalam diri mereka, yakni sama-sama petarung tangguh di ring. Nama keduanya yang sudah mentereng di dunia baku hantam pun menggelitik presenter Amerika, Jimmy Fallon, untuk melontarkan pertanyaan.

Dalam acara Tonight Show, Fallon pun bertanya tentang sosok McGregor kepada Tyson. Iron Mike yang dikenal sebagai sosok yang sangar pun dengan penuh percaya diri mengaku ia bisa menaklukkan petarung asal Irlandia tersebut.

“Saya akan menghajarnya!” ujar Tyson seperti diberitakan laman Sport Bible.

Meski demikian, Tyson sendiri pernah memuji Conor McGregor meski keduanya berasal dari konsentrasi olahraga yang berbeda. Akan tetapi, untuk diketahui, McGregor sendiri sejatinya pernah mencoba terjun sebagai petinju.

Sayangnya, kiprahnya harus terhenti cukup cepat setelah ia dikalahkan Floyd Mayweather pada Agustus 2017 lalu. Akan tetapi, musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov tersebut sanggup meladeni Mayweather dengan 10 ronde.

Penampilan seumur jagung Conor McGregor sebagai petinju itu kemudian mendapat apresiasi dari Mike Tyson. Menurut Iron Mike, McGregor sudah tampil cukup baik lantaran belum pernah melakoni laga tinju profesional sebelumnya.

Terlepas dari itu, Tyson untuk saat ini tengah mempersiapkan diri untuk kembali ke ring tinju setelah lama pensiun. Ia akan melakoni pertarungan ekshibisi melawan Roy Jones Jr pada 12 September mendatang.

Usia lanjut pun seolah bukan penghalang bagi seorang Mike Tyson. Di usianya yang sudah melewati kepala 5, pria yang pernah memborong titel WBA, WBC, dan IBF sekaligus itu masih memiliki bentuk tubuh yang disegani banyak orang.

Bahkan, hal itu sempat membuat Roy Jones Jr mati kutu sebelum berperang. Ia sampai menyebut Tyson seperti raksasa karena posturnya yang tinggi dan besar.