Mike Tyson vs Roy Jones, Siapa yang Dijagokan Floyd Mayweather?

Selasa, 28 Juli 2020 13:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© AP
Floyd Mayweather belum lama ini mengomentari laga ekshibisi antara legenda tinju dunia, Mike Tyson, menghadapi Roy jones. Copyright: © AP
Floyd Mayweather belum lama ini mengomentari laga ekshibisi antara legenda tinju dunia, Mike Tyson, menghadapi Roy jones.

INDOSPORT.COM - Floyd Mayweather belum lama ini mengomentari laga ekshibisi antara legenda tinju dunia, Mike Tyson, menghadapi Roy jones. 

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, dikabarkan bakal melakukan duel ekshibisi menghadapi Roy Jones Jr yang dilangsungkan di California, Amerika Serikat, pada 12 September 2020 mendatang. 

Sejak awal, nama Floyd Mayweather memang tidak disinggung-singgung dalam duel ekshibisi para mantan petinju dunia kelas berat tersebut. Namun, dalam wawancaranya dengan The Joe Show beberapa waktu lalu, Mayweather akhirnya buka suara terkait duel tersebut. 

Floyd Mayweather mengaku tertarik untuk menyaksikan laga tersebut. Meski begitu, ia ternyata tak memiliki sosok yang dijagokan dari duel ekshibisi akbar tersebut. 

"Saya pikir ini sangat menarik, saya di sini bukan dalam posisi mengatakan Tyson akan menang atau Roy akan menang," kata Mayweather Jr." ujar Mayweather. 

Namun demikian, Floyd Mayweather percaya laga tersebut akan berlangsung menarik dan petinju terbaiklah yang akan menang. "Namun aku percaya duel itu akan menghibur, saya pasti akan menyaksikan pertarungan ini. Semoga petinju terbaik yang bakal menang,"

Laga ekshibisi seperti Mike Tyson vs Roy Jones memang bukan barang baru bagi Floyd Mayweather. Ia beberapa kali pernah menggelar laga ekshibisi tinju dan menghasilkan banyak sekali uang, termasuk duel melawan petarung UFC, Conor McGregor. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%