Saingi Mike Tyson, Floyd Mayweather Sesumbar Bisa Hasilkan Rp1 Triliun

Selasa, 28 Juli 2020 09:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Carmen Mandato/Getty Images
Floyd Mayweather mengklaim dirinya bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan jumlah yang fantastis jika melakukan pertandingan ekshibisi seperti Mike Tyson. Copyright: © Carmen Mandato/Getty Images
Floyd Mayweather mengklaim dirinya bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan jumlah yang fantastis jika melakukan pertandingan ekshibisi seperti Mike Tyson.

INDOSPORT.COM - Floyd Mayweather mengklaim dirinya bisa menghasilkan pundi-pundi uang dengan jumlah yang fantastis jika melakukan pertandingan ekshibisi seperti Mike Tyson.

Floyd Mayweather memang masuk dalam jajaran petinju hebat dunia. Ia memiliki rekor kemenangan 50-0 dalam kariernya.

Mayweather pensiun dari olahraga tinju pada Agustus 2017, setelah menghentikan superstar UFC Conor McGregor di ronde kesepuluh pertandingan tinju mereka.

Satu tahun kemudian, petinju berjuluk The Money itu kembali naik ring dan membuat petarung kick boxing asal Jepang, Tenshin Nasukawa tak berdaya.

Kini Floyd Mayweather sedang dalam pembicaraan untuk pertandingan ekshibisi lain yang kemungkinan akan dilangsungkan di Jepang.

Mantan juara kelas bulu super, Takashi Uchiyama digadang-gadang akan menjadi lawan Mayweather. Dalam pertarungan tersebut, Mayweather yakin dirinya bisa menghasilkan uang yang tak kalah dari Mike Tyson.

"Kami dengan mempersiapkan pertarungan di Tokyo untuk tahun 2020 atau 2021. Ketika unjuk gigi saya bisa menghasilkan 10-70 juta dolar AS (144,91 miliar rupiah- 1,01 triliun rupiah)," ujar Mayweather dilansir dari The Sun.

Meski demikian, The Money tetap akan memberikan dukungan terhadap pertarungan ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Pertarungan tersebut akan dilangsungkan pada 12 September mendatang.