Kisah 'Surga Dunia' Mike Tyson, Tiduri 1300 Wanita dengan Sabuk Juara Tinju

Selasa, 28 Juli 2020 06:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chance Yeh /Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson bersama dengan teman wanitanya Copyright: © Chance Yeh /Patrick McMullan via Getty Images
Mike Tyson bersama dengan teman wanitanya

INDOSPORT.COM – Berbicara soal Mike Tyson seakan tidak pernah ada habisnya. Sosok legenda tinju dunia ini seolah memiliki 1001 cerita yang layak untuk dikisahkan kepada para pencinta dunia tinju. Termasuk kisah dirinya di luar ring yang dekat dengan ‘surga duniawi’.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Iron Mike, julukannya, itu memiliki kecenderungan bermain dengan para wanita liar di usia emasnya dulu. Dengan segala harta dan ketenaran yang dimilikinya, Mike Tyson muda dengan mudahnya memperoleh apapun yang ia mau, termasuk hasrat seksualitasnya.

Salah satu pengawalnya, Rudy Gonzalez, tidak akan pernah membantah fakta tersebut. Dirinya secara terang-terangan mengatakan bahwa bosnya tersebut memang gemar bermain dengan para wanita panggilan di saat usianya masih muda.

“Sekitar 1.300 wanita pernah dirasakannya (tidur dengan Mike Tyson). Tentu, itu tidak dalam satu malam. Dia (Mike Tyson) sering melakukan pesta, baik di tempat lain atau kediamannya,” ucapnya dikutip dari fightstate.

“Banyak wanita yang dia kencani adalah orang-orang yang tentunya Anda kenal,” sirat Rudy seakan-seakan wanita ‘panggilan’ Mike Tyson tersebut terdaftar dalam kalangan atas.

Hal ini ‘diperparah’ dengan fantasi liar Mike Tyson ketika melakukan hubungan seks. Calon lawan Roy Jones Jr itu mengakui bahwa ia pernah menggagahi wanita panggilan dengan menggunakan sabuk juara tinju.

“Sah saja saya melakukan hal tersebut (berpesta dan memanggil wanita). Saat itu, saya berstatus sebagai jawara tinju kelas berat dengan usia yang muda. Gejolak dalam diri saya liar,” tuturnya dikutip dari Complex.

“Saya suka bertelanjang dengan menggunakan sabuk juara, dan berhubungan intim sembari menggunakannya,” jelasnya.

Kegemarannya dengan surga duniawi itu membuat Mike Tyson sempat merasakan bagaimana dinginnya jeruji besi di tahun 1992-1995. Itu tak lepas dari perbuatannya yang kala itu diketahui terbukti melakukan pemerkosaan terhadap Miss Black America 1991, Desiree Washington.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
47%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%