Sempat Lempar Botol ke Don King, Mike Tyson Akhirnya Pilih Damai

Senin, 27 Juli 2020 14:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Bettmann / Contributor via Getty Images
Mike Tyson, Don King, dan Muhammad Ali Copyright: © Bettmann / Contributor via Getty Images
Mike Tyson, Don King, dan Muhammad Ali

INDOSPORT.COM - Setelah beberapa dekade permusuhan, Mike Tyson dan Don King akhirnya sepakat berdamai. Sebelumnya, hubungan keduanya sempat rusak karena tuduhan penipuan.

Dahulu Mike Tyson dan Don King adalah sahabat dekat. Banyak yang mengatakan jika gaya hidup Tyson berubah sejak mengenal King.

Petinju berjuluk Si Leher Beton itu jadi suka berpesta dan absen dari latihan sampai akhirnya bersitegang dengan sang pelatih Kevin Rooney.

Hubungan Mike Tyson dan Dong King mulai retak di tahun 1998.  Tyson menuduh King selaku promotornya telah menggelapkan uang sebanyak 100 juta dolar AS.

Akibat perselisihan itu, Tyson bahkan tak segan untuk melempar botol ke arah King sambil melontarkan kata-kata kasar. Namun, belakangan terdengar angin segar. Pasalnya keduanya bersepakat untuk melupakan perselisihan itu dan menempuh jalan damai.

"Aku suka kepribadian Mike Tyson. Sekalipun aku belum pernah mengatakan sesuatu yang negatif tentangnya. Aku baru saja berbicara dengannya di hari ulang tahun," ujar Don King dilansir dari TMZ.

Terlepas dari kabar perdamaiannya dengan King, Mike Tyson kini tengah mempersiapkan pertarungan eksibisi melawan Roy Jones. Pertarungan tersebut rencananya akan dilangsungkan pada 26 September mendatang.