Ini Penampakan Rumah Mansion Supermewah Floyd Mayweather

Jumat, 3 Juli 2020 19:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Floyd Mayweather
Floyd Mayweather baru-baru ini memamerkan penampakan isi rumahnya yang berada di Los Angeles. Copyright: © Instagram/Floyd Mayweather
Floyd Mayweather baru-baru ini memamerkan penampakan isi rumahnya yang berada di Los Angeles.

INDOSPORT.COMFloyd Mayweather baru-baru ini memamerkan penampakan isi rumahnya yang berada di Los Angeles. Tak hanya penampakan rumahnya saja, dirinya juga diketahui memamerkan penampakan garasinya yang berisi mobil-mobil kelas atas.

Aksi tersebut Mayweather lakukan dalam salah satu sesi Instagram Live di akun Instagram pribadinya. Tampak Mayweather berkeliling seakan ingin menunjukkan isi rumahnya yang bernilai 19 juta poundsterling (341,7 miliar rupiah).

Lebih dari 25 ribu orang diketahui ikut menyaksikan sesi Instagram yang dilakukan oleh Mayweather tersebut. Ada kejadian lucu ketika Mayweather sedang mencoba menyalakan lampu di dalam rumahnya.

Eks petinju berusia 43 tahun tersebut diketahui kesusahan dan membutuhkan waktu lebih dari 30 detik untuk menemukan cara bagaimana dirinya bisa menyalakan lampu yang berada di dalam rumah mewahnya.

Wajar saja jika dirinya mampu memiliki rumah senilai ratusan miliar rupiah tersebut. Pasalnya, bersama dengan Michael Jordan, Tiger Woods, dan Cristiano Ronaldo, dirinya termasuk ke dalam deretan olahragawan biliuner.

Selain memiliki isi lemari yang bahkan bisa dikatakan sangat komplet, Mayweather juga memiliki isi garasi yang terbilang sangatlah mewah. Berisi mobil-mobil super mewah dan mahal termasuk mobil kabin yang biasanya dia gunakan sehari-hari.

Floyd Mayweather memperoleh kekayaannya terutama dari kesukesannya di dunia tinju. Dirinya tercatat sebagai salah satu petinju yang memiliki bayaran termahal sepanjang masa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%