Jadi Lawan Sparing, Chris Eubank Sebut Roy Jones Jr Bisa Kalah Lawan Mike Tyson

Senin, 3 Agustus 2020 18:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Focus on Sport/Getty Images
Juara sementara middleweight WBA, Chris Eubank Jr mengatakan bahwa seniornya, Roy Jones Jr bisa saja kalah melawan Mike Tyson. Copyright: © Focus on Sport/Getty Images
Juara sementara middleweight WBA, Chris Eubank Jr mengatakan bahwa seniornya, Roy Jones Jr bisa saja kalah melawan Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Juara interim middleweight WBA, Chris Eubank Jr mengatakan bahwa seniornya, Roy Jones Jr bisa saja kalah melawan Mike Tyson.

Jones diketahui akan bertanding melawan Mike Tyson dalam pertarungan amal yang akan digelar dalam delapan ronde pada 12 September di California, Amerika Serikat.

Eubank yang dipercaya untuk menjadi lawan sparing Jones selama mempersiapkan diri jelang pertarungannya melawan Si Leher Beton mengatakan bahwa petinju berusia 51 tahun itu bisa saja kalah dengan mudah jika kurang berlatih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chris Eubank Jr (@chriseubankjr) on

“Saya tak pernah bermimpi bisa berada dalam situasi di mana saya dilatih oleh Roy Jones Jr, salah satu legenda tinju yang saya idolakan sejak kecil. Kini saya harus berlatih dengannya setiap hari. Jelas saya harus membantunya untuk mempersiapkan diri bertarung melawan Mike Tyson,” ujar Chris Eubank Jr.

“Keduanya merupakan idola saya. Tapi kali ini saya harus membuat Jones dalam kondisi prima dan memberikannya latihan spesial. Pasalnya jika dia kurang latihan, maka Jones bisa kalah melawan Tyson,” jelasnya, dilansir dari laman Talk Sports.

Selain itu, Eubank Jr juga mengatakan meski Iron Mike terlihat hebat di sesi latihannya yang diunggah di akun Instagramnya, namun ia percaya bahwa melawan Jones adalah hal yang berbeda lantaran rekan sparingnya tak pernah lepas dari dunia tinju dan gym meski telah pensiun sejak 2018.

Chris Eubank Jr memang menjadi rekan karib bagi Roy Jones Jr. Keduanya diketahui telah berlatih bersama sejak lima bulan lalu, maka tak heran jika petinju berusia 30 tahun tersebut dipilih untuk menjadi lawan sparingnya sebagai bentuk persiapan diri melawan Mike Tyson.