Comeback Lawan Roy Jones Jr, Mike Tyson: Saya Tidak Dibayar!

Jumat, 31 Juli 2020 12:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Donald Kravitz/Getty Images
Jelang laga comeback kontra Roy Jones Jr, Mike Tyson memastikan dirinya tak ambil untung untuk memperkaya diri sendiri. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Jelang laga comeback kontra Roy Jones Jr, Mike Tyson memastikan dirinya tak ambil untung untuk memperkaya diri sendiri.

INDOSPORT.COM – Jelang laga comeback kontra Roy Jones Jr, Mike Tyson mengungkapkan bahwa dirinya tidak menerima bayaran sepeser pun.

Mike Tyson menegaskan bahwa dirinya akan berduel dengan Roy Jones Jr secara gratis dan tidak akan menerima uang sepeser pun karena nantinya hasil laga tersebut sepenuhnya bakal didonasikan untuk berbagai macam yayasan amal.

Telah dipastikan legenda tinju kelas berat itu akan berduel dengan Roy Jones Jr pada 12 September mendatang dalam laga ekshibisi yang rencananya akan berlangsung selama 8 ronde. Ini adalah pertarungan pertama Tyson sejak dirinya gantung sarung tinju 15 tahun yang lalu.

Iron Mike secara mengejutkan memutuskan untuk pensiun usai kekalahannya kala duel melawan Kevin McBride. Dirinya mengakui bahwa dia telah kehilangan hasrat dan ambisi dalam dunia tinju dan hanya tergiur uang semata kala menerima tawaran tanding lawan McBride.

Sepanjang tahun 2020 ini Tyson kerap memamerkan latihannya jelang comeback dan berulang kali menyatakan hasratnya untuk bertinju telah muncul kembali.

“Hasrat saya untuk bertinju telah muncul kembali dan saya jamin saya akan berduel dengan sangat antusias karena saya melakukannya untuk (membantu) orang lain. Hasil duel tersebut juga sepenuhnya akan saya donasikan ke berbagai macam yayasan amal,” ujar Tyson pada TMZ Sports.

Dirinya menegaskan bahwa dia tak akan menerima apa pun dari duel tinju tersebut dan orang-orang tak perlu khawatir jika nantinya Tyson bakal meraup keuntungan usai laga kontra Roy Jones Jr itu. Pasalnya, dia tak melakukan pertarungan tersebut hanya untuk memperkaya diri sendiri.