Inilah Cara Jitu yang Membuat Mike Tyson Lepas dari Kecanduan Seks

Senin, 3 Agustus 2020 03:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chance Yeh /Patrick McMullan via Getty Images
Cara Jitu yang Membuat Mike Tyson Lepas dari Kecanduan Seks. Copyright: © Chance Yeh /Patrick McMullan via Getty Images
Cara Jitu yang Membuat Mike Tyson Lepas dari Kecanduan Seks.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju dunia di kelas berat, Mike Tyson, memang terkenal brutal saat bertarung di atas ring. Namun hanya wanita mampu melemahkannya.

Gara-gara tidak bisa menahan nafsu ketika melihat kecantikan dan keseksian wanita, Mike Tyson pernah lepas kontrol dan melakukan tindakan pemerkosaan.

Mike Tyson tercatat pernah dipenjara pada 1992 hingga 1995 karena kasus pemerkosaan Black America, Desiree Washington, pada 1991 silam.

Di dalam tahanan, Si Leher Beton dengan uang hasil dari pertarungan justru menyewa wanita penghibur untuk melayani hasrat seksualnya.

Dilansir dari Complex, eks manajer Mike Tyson bernama Rory Holloway sampai dibuat pusing untuk membuat Bosnya berhenti bermain dengan wanita.

Rory Holloway yang didapuk menjadi manajer pada 1985 hingga 2005 mengaku pernah mempekerjakan puluhan penjaga selama 24 jam di dalam dan luar hotel.

Cara jitu tersebut ia lakukan agar tidak ada wanita yang berani masuk dan Mike Tyson bisa tetap dalam kondisi prima saat menjalani latihan hingga pertarungan.

"Tidak ada orang yang mampu menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan dia tidak turun sebagai yang terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita," kata Rory Holloway.

Mike Tyson baru-baru ini mengaku sudah tidak kecanduan seks seperti waktu masih muda. Bahkan ia menyebut kalau dirinya di waktu muda bagaikan binatang yang menjijikan. 

Diketahui, Mike Tyson dijadwalkan akan berduel dengan Roy Jones Jr dalam laga amal selama delapan ronde di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat, pada 12 September 2020 mendatang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mike Tyson (@miketyson) pada