Mike Tyson Terlihat Mengerikan Jelang Tarung Lawan Roy Jones Jr

Kamis, 6 Agustus 2020 14:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson terus mempersiapkan diri untuk melakoni laga eksibisi melawan Roy Jones. Tubuh Tyson pun kini semakin kekar berotot setelah rutin berlatih Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Mike Tyson terus mempersiapkan diri untuk melakoni laga eksibisi melawan Roy Jones. Tubuh Tyson pun kini semakin kekar berotot setelah rutin berlatih

INDOSPORT.COM - Mike Tyson terus mempersiapkan diri untuk melakoni laga eksibisi melawan Roy Jones. Tubuh Tyson pun kini semakin kekar berotot setelah rutin berlatih.

Sejak Maret lalu, Mike Tyson merekrut pelatih MMA bernama Rafael Cordeiro untuk melatihnya. Kesungguhan Tyson dalam berlatih tinju sering kali diperlihatkannya dalam sebuah video yang diunggah di media sosial pribadi.

Belakangan, Tyson semakin meningkatkan intensitasnya dalam berlatih untuk mempersiapkan duel comeback. Dilansir dari The Sun, tubuh pria berusia 54 tahun itu kini semakin kekar berotot bak Hulk.

Senyuman merekah di wajahnya saat berpose dengan sang pelatih. Dengan tubuh yang semakin terlatih, Mike Tyson siap mengalahkan Roy Jones dalam pertarungan yang akan digelar pada 12 September mendatang.

Komisi Atletik Negara Bagian California telah menyetujui duel antara Tyson vs Jones. Meski demikian, keduanya diimbau untuk tidak saling menyerang secara berlebihan apalagi hingga KO.

Meski demikian, Mike Tyson justru tak bergeming dan mengaku akan mengerahkan seluruh kemampuannya saat bertarung tinju melawan Roy Jones. Begitu pula dengan Jones, ia tak mau lengah dan menyerah kalah begitu saja.

"Ini sesi sparring, tetapi tubuh saya lebih kecil disini. Andy Foster tidak bisa mengendalikan Mike begitu dia masuk ring. Saya harus membela diri dalam pertarungan ini," ujar Roy Jones.

Karena pandemi virus corona hingga saat ini masih berkecamuk, duel Mike Tyson vs Roy Jones akan dilangsungkan tanpa penonton.

Meski demikian, para pecinta tinju bisa tetap menyaksikan pertarungan tersebut melalui tayangan pay per view yang dibandrol dengan harga 50 dolar (725.925 ribu rupiah).