Tak Diberi Napas, Mike Tyson Ditantang Eks Bintang WWE Usai Lawan Roy Jones

Selasa, 11 Agustus 2020 18:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Masashi Hara/Getty Images
Chris Jericho dikabarkan menantang Mike Tyson. Copyright: © Masashi Hara/Getty Images
Chris Jericho dikabarkan menantang Mike Tyson.

INDOSPORT.COM – Seolah tak beri napas atau waktu istirahat, Mike Tyson ditantang legenda WWE, Chris Jericho usai bertarung melawan Roy Jones Jr.

Jericho yang memang memiliki dendam kesumat dengan Si Leher Beton, belum menyerah untuk berjuang menuntaskan rasa bencinya kepada Tyson. Pasalnya, legenda WWE itu mengincar duel dengan Iron Mike usai pertarungan melawan Jones.

Duel antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr selama delapan ronde di laga eksibisi selama 2 bulan dan rencananya bakal diselenggarakan pada tanggal 28 November 2020 di Dignity Health Park, Carson, California, tempat yang sama dengan rencana awal.

Jericho kemudian memberitahu rencanannya kepada publik melalui live streaming Saturday Night Special di kanal YouTube pribadinya.

“Kami belum selesai. Mike Tyson akan berduel dengan Roy Jones Jr. seperti yang saya katakana, saya tidak akan pergi kemana-mana dan kami akan memiliki pertarungan lain di bulan November setelah mereka bertarung. Saya siap untuk menghajar Tyson kapan saja,” ujar Chris Jericho.

Sebelumnya memang sempat tersiar kabar bahwa Tyson dan Jericho akan saling bertarung, setelah ony Khan selaku Presiden All Elite Wrestling (AEW) setuju dengan pertarungan keduanya di laga comeback Tyson sejak pensiun pada 2005 silam.

Diketahui Tyson dan Jericho memiliki hubungan yang kurang baik. Kisah pengkhianatan Iron Mike berat terjadi pada tahun 2010 silam, yang meninggalkan rasa sakit hati di dalam diri Jericho.

Bermula saat keduanya mengikuti kompetisi gulat hiburan yakni wwe Monday Night RAW 2010, di mana kedua legenda berada dalam satu tim pada duel tag-team melawan d-Generation yakni Shawn Michael dan Triple H.

Bukannya bekerja sama selaku rekan setim, nyatanya Mike Tyson malah berkhianat pada Chris Jericho, dengan memukul rekan setimnya hingga KO, di mana Shawn Michaels dan Triple H memanfaatkan momen tersebut untuk mengalahkan lawannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%