Resmi! Laga Comeback Mike Tyson Bakal Diundur

Senin, 10 Agustus 2020 12:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Focus On Sport/Getty Images
Laga comeback Mike Tyson kontra Roy Jones Jr yang tadinya bakal digelar pada tanggal 12 September mendatang kabarnya akan diundur. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Laga comeback Mike Tyson kontra Roy Jones Jr yang tadinya bakal digelar pada tanggal 12 September mendatang kabarnya akan diundur.

INDOSPORT.COM – Laga comeback Mike Tyson kontra Roy Jones Jr yang tadinya bakal digelar pada tanggal 12 September mendatang kabarnya akan diundur.

Dua petinju legendaris asal Amerika Serikat itu dijadwalkan akan bertemu dalam laga eksibisi yang berlangsung dalam 8 ronde yang berlangsung di California.

Namun secara mengejutkan laga tersebut harus mengalami penundaan dan tidak jadi diselenggarakan pada tanggal 12 September mendatang.

Dilansir dari The Ring, duel antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr akan diundur selama 2 bulan dan rencananya bakal diselenggarakan pada tanggal 28 November 2020 di Dignity Health Park, Carson, California, tempat yang sama dengan rencana awal.

Dikatakan jika alasan penundaan laga tersebut adalah karena perwakilan dari Tyson merasa jika penundaan tersebut bisa membawa keuntungan yang lebih besar daripada jika laga digelar pada tanggal awal yang sebelumnya telah ditetapkan.

Laga yang bisa disaksikan dengan sistem pay per view ini juga akan menyertakan pertarungan 6 ronde antara salah satu bintang YouTube dan petinju yang bernama Jake Paul.

Selain itu, laga tinju antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr juga akan menghadirkan laga debut Nate Robinson, juara kompetisi slam dunk 3 kali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%