Sebulan Lagi, Ini Penampakan Poster Resmi Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Minggu, 9 Agustus 2020 08:34 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Donald Kravitz/Getty Images
Laga comeback Mike Tyson yang telah ditunggu-tunggu bakal segera digelar pada 12 September mendatang dan berikut penampakan poster resmi pertarungan tersebut. Copyright: © Donald Kravitz/Getty Images
Laga comeback Mike Tyson yang telah ditunggu-tunggu bakal segera digelar pada 12 September mendatang dan berikut penampakan poster resmi pertarungan tersebut.

INDOSPORT.COM – Laga comeback Mike Tyson yang telah ditunggu-tunggu sejak lama bakal segera digelar pada tanggal 12 September mendatang dan berikut penampakan poster resmi pertarungan tersebut.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu, Mike Tyson telah memutuskan siapa lawan yang akan dirinya hadapi serta kepastian tanggal pertarungannya.

Si Leher Beton memutuskan akan melawan Roy Jones Jr dalam laga ekshibisi yang akan berlangsung dalam 8 ronde dan bakal digelar di Dignity Health Sports Park yang terletak di California.

Pertarungan yang bisa ditonton secara langsung dengan biaya sebesar 49,99 dolar AS (sekitar 735 ribu rupiah) ini merupakan salah satu pertarungan yang paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Bahkan sejak awal tahun 2020 ini, rencana comeback Mike Tyson telah menghiasi headline banyak media massa serta menjadi perbincangan banyak orang.

Saat ini baik Mike Tyson maupun Roy Jones Jr sedang mempersiapkan diri mereka masing-masing agar bisa tampil maksimal di atas ring dalam laga yang akan digelar bulan depat itu.

Meskipun bertajuk eksibisi namun duel antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr kabarnya bakal diawasi dengan ketat. Bahkan, kedua petinju legendaris Amerika Serikat ini dilarang meng-KO lawan untuk meminimalisir cedera yang ditimbulkan.