Seram, Mike Tyson Nekat Menyelam Bareng Ikan Hiu

Senin, 10 Agustus 2020 13:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Focus On Sport/Getty Images
Jelang laga comebacknya yang akan digelar beberapa saat lagi, Mike Tyson yang telah berusia 54 tahun ini terlihat lebih sangar saat menyelam bersama ikan hiu. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
Jelang laga comebacknya yang akan digelar beberapa saat lagi, Mike Tyson yang telah berusia 54 tahun ini terlihat lebih sangar saat menyelam bersama ikan hiu.

INDOSPORT.COM – Jelang laga comebacknya yang akan digelar beberapa saat lagi, Mike Tyson yang telah berusia 54 tahun ini terlihat lebih sangar saat menyelam bersama ikan hiu.

Kegiatan sangar Mike Tyson menyelam bareng hiu ini dirinya lakukan di tengah-tengah padatnya jadwal latihan yang dia lakukan jelang laga comebacknya kontra Roy Jones Jr.

Dilansir dari The Sun, kegiatan menyelam bersama ikan hiu ini dilakukan oleh Tyson bersama Discovery Channel dalam program ‘Shark Week’.

© Discovery Channel
Mike Tyson menyelam bersama ikan hiu. Copyright: Discovery ChannelMike Tyson menyelam bersama ikan hiu.

Discovery Channel nantinya akan menantang Tyson untuk berenang bersama ikan hiu. Namun, belum jelas tantangan seperti apa yang akan dijalani oleh Tyson dalam program tersebut.

Tyson sendiri memutuskan untuk mengambil tantangan tersebut sebagai wujud nyata dirinya mengalahkan rasa takutnya pada karnivora laut itu.

“Kalian tahu kan jika saya merupakan petinju terhebat abad ini. Lalu bagaimana bisa saya tidak menerima tantangan yang diberikan oleh Discovery Channel?” ujar Tyson.

Tyson dijadwalkan bakal melakoni laga kontra Roy Jones Jr sebelum akhir tahun 2020 ini. Mereka berdua akan melakoni laga eksibisi yang rencananya digelar dalam 8 ronde.

Laga comeback Tyson itu akan menjadi pertarungan tinju pertama Si Leher Beton sejak dirinya memutuskan untuk pensiun 15 tahun lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%