Negosiasi Lancar, Roy Jones Batal Perkarakan Penundaan Duel vs Mike Tyson

Sabtu, 22 Agustus 2020 20:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Alexander Ryumin\TASS via Getty Images
Negosiasi Berjalan Lancar, Roy Jones Batal Perkarakan Penundaan Duel vs Mike Tyson Copyright: © Alexander Ryumin\TASS via Getty Images
Negosiasi Berjalan Lancar, Roy Jones Batal Perkarakan Penundaan Duel vs Mike Tyson

INDOSPORT.COM - Seluruh penikmat tinju di penjuru dunia akhirnya bakal menyaksikan duel comeback dua legenda yakni Mike Tyson melawan Roy Jones Jr.

Duel tersebut sebelumnya terancam batal karena Roy Jones Jr murka dengan keputusan ditundanya jadwal pertarungan. Ia mengaku mundurnya duel melawan Mike Tyson membuat agendanya tahun ini menjadi berantakan.

Roy Jones Jr kemudian mengancam akan membatalkan pertarungan bila tidak mendapatkan kompensasi berupa ganti rugi sejumlah uang.

"Saya harus mendapatkan kompensasi untuk itu, yang lebih bermanfaat bagi saya untuk melakukannya. Jika mereka tidak membuatnya menjadi masuk akal, pertarungan ini akan batal," kata Roy Jones dilansir dari The Sun.

Setelah membuat pernyataan tersebut, beberapa hari kemudian tiba-tiba petinju yang tiga tahun lebih muda dari Mike Tyson itu mengunggah video mengejutkan di Instagram.

Roy Jones Jr mengaku tidak akan membatalkan pertarungan melawan petinju berjulukan Si Leher Beton dan siap untuk mendulang kemenangan spesial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Roy Jones Jr. (@royjonesjrofficial) pada

Menurut laporan dari The Sun, negosiasi dari pihak penyelenggara dan Roy Jones Jr telah berjalan lancar. Apalagi ditundanya jadwal malah membuat keuntungan pay-per-view bakal naik.

Duel comeback dua petinju berumur di atas 50 tahun itu sejatinya digelar di Dignity Health Park, Carson, California pada 12 September 2020 mendatang.

Namun akhirnya pertarungan Mike Tyson kontra Roy Jones Jr diundur menjadi 28 November 2020 mendatang dan digelar di tempat yang sama.