Transformasi Tubuh Mike Tyson Jelang Duel vs Roy Jones yang Belum Jelas

Jumat, 21 Agustus 2020 22:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Perkenalan Mike Tyson di atas ring WWE Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Perkenalan Mike Tyson di atas ring WWE

INDOSPORT.COM - Legenda tinju, Mike Tyson, menunjukkan perubahan bentuk tubuhnya setelah dikabarkan bakal duel melawan Roy Jones Jr. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Mike Tyson, memamerkan transformasi tubuhnya setelah menjalani latihan kebugaran demi kembali ke arena tinju. 

Dalam unggahan tersebut, Mike Tyson terlihat jauh lebih muda. Penampilannya bahkan nampak seperti saat baru pensiun yakni pada 2005 silam.

Tubuh Mike Tyson terlihat gagah tanpa lemak yang menggelambir. Otot lengannya pun semakin terlihat memukau.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mike Tyson (@miketyson) on

"Iron will," tulis Mike Tyson pada keterangan unggahannya. 

Ya, legenda tinju asal Amerika itu memang sudah bekerja keras memulihkan kebugarannya sejak pada bulan Mei lalu disebut akan melakukan comeback. 

Sementara itu, duel Tyson melawan Roy Jones sendiri hingga kini masih belum jelas. Kabarnya malah akan dibatalkan.

Menurut laporan Dailymail, Roy Jones Jr ingin membatalkan pertarungan lantaran tidak terima pihak Mike Tyson mengundur jadwal yang sudah ditentukan.

Sejatinya, duel come back Mike Tyson di ring tinju melawan Roy Jones Jr akan tersaji di Dignity Health Park, Carson, California pada 12 September 2020 mendatang.

Tiba-tiba, pihak Mike Tyson menginginkan adanya pengundurkan jadwal dan pertarungan resmi diganti pada 28 November 2020 di tempat yang sama.

Alasannya pergatian jadwal itu cukup mudah yakni pihak Si Leher Beton meyakini keuntungan pay-per-view bakal naik bila digelar di tanggal baru