Duel Kontra Mike Tyson Diundur, Roy Jones Murka

Rabu, 19 Agustus 2020 23:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Peter Kovalev\TASS via Getty Images
Petinju Roy Jones Jr. Copyright: © Peter Kovalev\TASS via Getty Images
Petinju Roy Jones Jr.

INDOSPORT.COM - Mantan petinju, Roy Jones dibuat murka karena laga eksibisi dirinya kontra Mike Tyson harus ditunda.

Duel Mike Tyson vs Roy Jones sejatinya akan dilangsungkan pada 12 September 2020 mendatang. Meski demikian, pertarungan tinju itu akhirnya harus ditunda selama 11 minggu dan akan dilangsungkan pada 28 November.

Keputusan itu diambil agar duel tersebut bisa menghasilkan uang lebih banyak dengan memanfaatkan liburan akhir pekan.

Nantinya Duel Mike Tyson vs Roy Jones akan ditayangkan melalui pay per view senilai 49 dolar Amerika Serikat (Rp 723.000).

Meski demikin, Jones merasa tidak senang dengan keputusan penundaan pertarungan. Pasalnya pria berusia 51 tahun itu harus menata ulang jadwalnya.

"Saya harus membatalkan hal-hal lain untuk berada di sini, ini mengganggu jadwal saya. Saya harus mengubah banyak hal dengan mengulur-ulur waktu. Itu masalah terbesar, saya bukan petinju profesional lagi sekarang," ujar Roy Jones dilansir dari Boxing Scene.

"Jika saya tidak bisa melakukan jadwal yang seharusnya, maka saya harus mendapat kompensasi untuk itu. Karena kesepakatan awal telah diubah dan itu adalah hal yang sulit untuk diterima," sambungnya lagi.

Semenjak pensiun dari dunia tinju, Roy Jones harus mencari nafkah dengan cara lain yakni menjadi penyanyi dan menjalankan bisnis.

Lebih lanjut Jones akan meminta bantuan pengacaranya untuk mengurus masalah penundaan laga eksibisi kontra Mike Tyson.