Kejutan, Comeback Mike Tyson Manfaatkan Aplikasi Sejenis TikTok

Selasa, 18 Agustus 2020 15:42 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson, menjadi sorotan penggemar selama beberapa waktu terakhir setelah mengunggah video latihan dan pesan rahasia di media sosial. 

Ya, tak lama setelah video-video tersebut beredar, Tyson menyatakan siap untuk kembali ke arena pertandingan. 

Kabarnya, Iron Mike, akan berhadapan dengan dengan Roy Jones Jr, pada 28 November 2020. Tak seperti laga tinju umumnya yang tayang di HBO, ESPN, atau Showtime. 

Dilansir dari ABC News, comeback Mike Tyson bakal ditayangkan di Triller, aplikasi video musik yang mirip dengan TikTok.

"Pada akhirnya, Mike Tyson-lah yang memilih. Hal yang kami lakukan untuk Tyson yakni menjelaskan secara rinci terkait Triller," ujar CEO Triller, Mike Lu. 

Sebagai aplikasi video musik, platform ini memungkinkan penggunanya membuat karya bak profesional dengan filter dan preset yang tersedia. 

Seperti TikTok, Triller telah menjadi platform kreatif bagi pengguna yang ingin menghasilkan konten kreatif berbasis video. 

Terkait penampilan comeback Mike Tyson, Triller, memperoleh hak streaming atas 10 bagian serial pra pertarngan. Dua episode akan tersaji setiap minggu jelang pertandingan.