Seram, Ini Kronologis Ancaman Mike Tyson untuk Michael Jordan

Senin, 17 Agustus 2020 19:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Focus On Sport/Getty Images
INDOSPORT.COM - Mantan juara dunia tinju di kelas berat, Mike Tyson, rupanya pernah bersitegang dengan legenda basket bernama Michael Jordan. Copyright: © Focus On Sport/Getty Images
INDOSPORT.COM - Mantan juara dunia tinju di kelas berat, Mike Tyson, rupanya pernah bersitegang dengan legenda basket bernama Michael Jordan.

INDOSPORT.COM - Mantan juara dunia tinju di kelas berat, Mike Tyson, rupanya pernah bersitegang dengan legenda basket bernama Michael Jordan.

Dilansir dari The Sun, perselisihan Mike Tyson dan Michael Jordan terjadi dalam sebuah pesta ulang tahun anggota tim Football Chicago Bears, Richard Dent pada 1988 silam.

Saat itu Richard Dent yang merayakan ulang tahun ke-28 mengajak makan malam sejumlah selebritis ternama dan bintang olahraga di Amerika Serikat.

Namun di tengah acara, Mike Tyson terlihat kesal dengan Michael Jordan karena masalah wanita. Ketika melihat Jordan, Si Leher Beton kemudian menenggak miras sangat banyak hingga mabuk.

"Mike Tyson duduk menenggak minuman kesukaannya, Long Island Tea, dan ia bisa menunjukkan perasaan sesungguhnya saat mulai mabok," kata manajer Tyson saat itu, Rory Holloway.

Ternyata, hal yang membuat Tyson sangat marah adalah mengetahui kalau Jordan pernah menjalin hubungan dengan mantan istrinya yaitu Robin Givens.

Rory Holloway tau betul bagaimana peristiwa itu terjadi. Saat dalam keadaan mabuk berat, Tyson kemudian mendekati Jordan dan memberikan kalimat ancaman.

"Saya sudah bilang ke para pelayan untuk menambah air di minuman Tyson karena saya bisa melihat arah ini ke mana," ujar Rory.

"Ia mulai melihat ke arah Michael Jordan dan berkata, 'Hei bung, kamu pikir saya bodoh? Saya tahu kamu macam-macam dengan istri saya'," tuturnya menambahkan.

Saat ancaman itu diucapkan, banyak orang kemudian mencoba menghentikan Mike Tyson. Michael Jordan yang ketakutan juga bergegas untuk meninggalkan ruangan.

"Mike lalu mulai marah-marah ke orang lain dan malam itu berubah jadi sirkus. Don King mencoba mengubah pembicaraan. Saya dan John berupaya mengekang Mike yang lalu bilang ke semua orang bahwa ia ingin memukul Jordan," tutur Rory.

"Jordan memakai pakaian sangat rapi seperti biasa dan ia jelas tak akan bisa cepat berlari keluar dari situ," imbuhnya.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%