Ingin Habisi Deontay Wilder, Tyson Fury Beri Peringatan ke Mayweather

Senin, 24 Agustus 2020 15:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Al Bello/Getty Images
Tyson Fury kala bertarung melawan Deontay Wilder. Copyright: © Al Bello/Getty Images
Tyson Fury kala bertarung melawan Deontay Wilder.

INDOSPORT.COM – Petinju juara kelas berat WBC, Tyson Fury memberi peringatan kepada Floyd Mayweather Jr bahwa dirinya akan menghabisi Deontay Wilder di laga trilogi.

Duel ketiga antara Fury vs Wilder dikabarkan akan kembali dihelat pada akhir tahun 2020 nanti, di mana Wilder akan berusaha untuk kembali merebut sabuk juara kelas berat WBC yang berpindah ke tangan lawan sengitnya saat rematch pada Februari lalu.

Pertarungan itu kembali menjadi perhatian setelah Floyd Mayweather Jr selaku petinju berstatus tak terkalahkan itu menawarkan diri untuk menjadi pelatih Wilder agar The Bronze Bomber bisa kembali meraih kemenangan.

“Jika saya melatihnya, maka saya bisa mengajarkan kepadanya bagaimana cara untuk menang,” kata Mayweather.

Nyatanya hal ini tak membuat Fury merasa ketakutan, bahkan ia sesumbar dirinya tetap bisa menghabisi Wilder untuk mempertahankan sabuk juara kelas berat WBC di akun Twitter pribadinya.

“Tak peduli apa yang Anda akan ajarkan pada Deontay Wilder, karena saya akan tetap menghabisinya,” cuit Tyson Fury.

Sekadar informasi, sejatinya duel trilogi antara Tyson Fury vs Deontay Wilder akan berlangsung dalam waktu dekat atau pada musim panas ini. Namun rencana tersebut ditunda karena imbas dari pandemi virus corona (COVID-19).

Kemungkinan pertandingan tersebut akan berlangsung pada Desember 2020 atau diundur pada awal tahun 2021 dan dilaksanakan secara tertutup. Namun hingga saat ini belum ada konfrimasi resmi dari kedua belah pihak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%