Oscar De La Hoya Rela Comeback Demi Dapat Uang untuk Beli Kokain?

Senin, 24 Agustus 2020 22:01 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mike Windle/Getty Images for The Hollywood Christmas Parade
Oscar De La Hoya Copyright: © Mike Windle/Getty Images for The Hollywood Christmas Parade
Oscar De La Hoya

INDOSPORT.COM – Legenda tinju dunia, Oscar De La Hoya dikabarkan rela melakukan comeback demi mendapatkan uang untuk membeli kokain.

Pernyataan tersebut merupakan sebuah ejekan yang dilayangkan oleh bos UFC, Dana White saat mendapatkan pertanyaan mengenai pendapatnya tentang keputusan De La Hoya yang siap untuk meneruskan karier tinju profesionalnya meskipun telah pensiun 12 tahun yang lalu.

Legenda tinju itu juga mengatakan bahwa dirinya tak akan menjalani comeback untuk berduel di laga eksibisi yang dilakukan oleh Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Jika kabar ini benar adanya, maka De La Hoya dipastikan meraup pendapatan fantastis mengingat ia merupakan salah satu petinju terhebat.

“Kokain tidak murah dan sangat mahal, jadi anda harus menghasilkan banyak uang,” kata Dana White sambil tersenyum tipis, dilansir dari Sun Sports.

Setelah memutuskan pensiun dari ajang tinju pada April 2008 atau empat bulan setelah kekalahannya atas Manny Pacquiao, Oscar De La Hoya memang mengakui dirinya sempat kecanduan alkohol dan narkoba.

Bahkan secara blak-blakan petinju berusia 47 tahun itu menjalani terapi dan rehabilitasi untuk mengurangi kencanduannya terhadap alkohol dan narkoba.

Oscar De La Hoya sendiri memulai debutnya sebagai petinju profesional pada tahun 1992 dan pensiun pada 2008 silam. Atlet tinju berjuluk The Golden Boy tersebut memiliki catatan kemenangan 39-6-0 sepanjang kariernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%