YouTuber Logan Paul Hanya Butuh 1 Pukulan Tinju Untuk Kalahkan Floyd Mayweather?

Selasa, 22 September 2020 14:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
YouTuber kontroversial asal Amerika Serikat, Logan Paul hanya membutuhkan satu pukulan tinju untuk mengalahkan petinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr. Copyright: © Instagram
YouTuber kontroversial asal Amerika Serikat, Logan Paul hanya membutuhkan satu pukulan tinju untuk mengalahkan petinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr.

INDOSPORT.COM – YouTuber kontroversial asal Amerika Serikat, Logan Paul hanya membutuhkan satu pukulan tinju untuk mengalahkan petinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr.

Pendapat ini diklaim oleh petinju asal Inggris, Conor Benn yang turut mengomentari kabar yang dibocorkan salah seorang Youtuber bernama Keemstar yang mendapat informasi dari orang dalam promotor tinju, bahwa pertarungan Floyd Mayweather Jr vs Logan Paul akan berlangsung tahun ini.

Benn percaya bahwa Paul bisa mengejutkan seluruh dunia dengan mengalahkan Mayweather di dalam ring hanya dengan satu pukulan saja, meski nampaknya akan sulit lantaran The Money saat ini masih berstatus petinju tak terkalahkan dengan catatan rekor 50-0-0.

“Menurut saya Logan Paul bisa mengalahkan Floyd Mayweather Jr, dan saya tidak bercanda mengenai pernyataan ini. Bisa saja Paul mengalahkannya hanya dengan satu pukulan tinju,” kata Conor Benn, dilansir dari iFL Tv.

“Karena saya yakin Paul hanya butuh mendaratkan satu pukulan saja untuk menodai rekor 50 pertarungan tak terkalahkannya,” tambah Conor Benn.

Sekadar informasi, dunia tinju bukanlah hal asing bagi Logan Paul, karena ia sebelumnya tercatat sudah dua kali melakoni duel di atas ring tinju.

Saudara kandung dari Jake Paul itu sudah pernah melakoni dua laga tinju menghadapi sesama Youtuber, KSI. Dari dua pertandingan itu, Logan Paul mencatatkan satu kali imbang dan kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%