Conor McGregor Ancam Bakal Tendang Kepala Manny Pacquiao

Selasa, 29 September 2020 18:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bertarung melawan Manny Pacquiao. Ia bahkan tak takut menendang kepala petinju Filipina itu. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bertarung melawan Manny Pacquiao. Ia bahkan tak takut menendang kepala petinju Filipina itu.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat bertarung melawan Manny Pacquiao. McGregor bahkan tak takut untuk menendang petinju legendaris asal Filipina tersebut.

Ada satu ambisi nyeleneh yang dimiliki Conor McGregor ketika dirinya kembali bertarung. Ambisi tersebut adalah menendang kepala lawannya.

Hal itu sebenarnya ingin dilakukan oleh McGregor ketika berhadapan dengan petinju Floyd Mayweater pada 2017. Saat itu McGregor kalah di ronde ke-10. Bintang MMA asal Irlandia itu mengaku sebenarnya saat itu ingin menendang kepala Floyd Mayweather.

Namun ia takut akan melanggar aturan jika benar-benar melakukannya. Ambisi menendang kepala lawan itu rupanya masih disimpan oleh Conor McGregor.

Kelak ketika berhadapan dengan Manny Pacquiao, McGregor mengaku tak akan segan untuk melakukannya.

"Sungguh, saya harusnya melakukan tendangan itu di kepala Mayweather. Jika tidak berhasil, berikan dia pukulan di leher. Aku sedih karena waktu itu terlalu mengikuti aturan. Floyd pantas mendapatkan tendangan voli, pukulan di bahu, bahkan jika perlu mematahkan lehernya," ujar McGregor dilansir dari The Sun.

"Kepada Manny Pacquiao saya tidak akan melakukan sejauh itu. Tetapi kita lihat saja apa kata Freddie Roach (pelatih Pacquiao), lalu buat keputusan dari sana mengenai apa yang harus saya lakukan di pertarungan itu," sambungnya lagi.

Pertarungan antara Conor McGregor vs Manny Pacquiao rencananya akan dilangsungkan di Timur Tengah pada Desember mendatang.