Uang Pengusaha Arab Bakal 'Hujani' Laga Rematch Pacquiao vs Mayweather

Minggu, 27 September 2020 20:54 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Kyodo News via Getty Images
Rencana comeback Conor Mcgregor mendorong seorang milioner Arab Saudi bersedia mengucurkan uang untuk pertandingan ulang Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather. Copyright: © Kyodo News via Getty Images
Rencana comeback Conor Mcgregor mendorong seorang milioner Arab Saudi bersedia mengucurkan uang untuk pertandingan ulang Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM – Rencana comeback Conor Mcgregor mendorong miliader Arab Saudi bersedia mengucurkan uang untuk pertandingan ulang Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather.

Mayweather pernah mengalahkan Pacquiao dalam pertarungan tinju pertarungan yang dianggap terkaya dalam sejarah pada 2015 silam.

Dua tahun kemudian, Mayweather memutuskan pensiun. Ini terjadi setelah dia mengalahkan mantan juara UFC Connor McGregor dalam 10 ronde.

Kini setelah lima tahun berlalu wacana pertarungan ulang antara Mayweather vs Pacquiao mencuat setelah sejumlah oang kaya bersedia membiayai pertarungan tersebut.

Orang-orang kaya dari Timur Tengah ini tertarik melihat kembali Mayweather berhadapan dengan Pacquiao, menyusul keputusan comeback Connor McGregor baru-baru ini.

Pada pengumumannya baru-baru ini di akun Twitter, McGregor yang berencana comeback bakal menantang petinju asal Filipina di Timur Tengah.

“Lupakan yang terjadi di masa lalu. Saya akan melawan Manny Pacquiao di pertarungan selanjutnya yang berlangsung di Timur Tengah,” cuit Conor McGregor.

Menurut laporan, jika petarungan tersebut terealisasikan, maka duel tinju akbar itu kemungkinan akan digelar di Timur Tengah pada Desember 2020 atau Januari 2021.

Sementara itu, Mayweather sendiri juga sedang berencana bertarung lagi. Pertarungan terakhirnya terjadi saat dia menghabisi petinju asal Jepang, Tenshin Nasukawa di pertarungan ekshibisi.

Wacana terakhir menyebutkan sosok berjulukan The Money itu akan menghadapi antara Logan Paul, habib Nurmagomedov atau Conor McGregor. Namun, bila para pengusaha Arab itu turun tangan, bukan tidak mungkin Mayweather bakal berjumpa lagi dengan Pacquiao.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
56%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
11%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
11%