Breaking News! Conor McGregor Bakal Lawan Manny Pacquiao

Sabtu, 26 September 2020 07:58 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Steve Marcus/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari mantan petarung MMA, Conor McGregor yang mengumumkan bakal melawan Manny Pacquiao di atas ring tinju. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari mantan petarung MMA, Conor McGregor yang mengumumkan bakal melawan Manny Pacquiao di atas ring tinju.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari mantan petarung MMA, Conor McGregor yang mengumumkan bakal melawan Manny Pacquiao di atas ring tinju.

Mantan petarung kelas ringan UFC itu mengegerkan jagat maya setelah mengumumkan bahwa dirinya akan comeback dan melawan Pacquiao di akun Twitter pribadi miliknya.

“Lupakan yang terjadi di masa lalu. Saya akan melawan Manny Pacquiao di pertarungan selanjutnya yang berlangsung di Timur Tengah,” cuit Conor McGregor.

Banyak yang meragukan cuitan petarung Irlandia tersebut, karena dirinya memang dikenal sebagai sosok yang senang memberikan psywar atau sekadar membual di media sosial.

Namun menurut informasi tambahan dari ESPN, Audie Attar selaku manajer McGregor membenarkan bahwa pertarungan kemungkinan akan digelar menyusul kedua belah pihak sedang dalam pembicaraan serius meski belum mencapai kesepatakan resmi.

Kemudian jika petarungan tersebut terealisasikan, maka duel tinju akbar itu kemungkinan akan digelar di Timur Tengah pada Desember 2020 atau Januari 2021.

Sebenarnya kabar terkait pertarungan tinju antara McGregor vs Manny Pacquiao sudah berembus sejak lama. Rumor tersebut mencuat setelah musuh bebuyutan Khabib Nurmagomedov memposting sebuah kalimat menggunakan bahasa Filipina ‘tinatanggap ko’ di akun media sosial Twitter pribadinya.

Kalimat tersebut jika diterjemahkan dengan menggunakan bahasa Indonesia berarti ‘Saya menerima’, yang langsung menjadi berita hangat, apakah McGregor bakal kembali bertarung usai memutuskan pensiun dari dunia MMA untuk ketiga kalinya pada awal Juni 2020 lalu.

Selain itu The Notorious juga mengatakan kepada ESPN bahwa sudah ada diskusi dengan kubu Pacquiao untuk menggelar pertarungan mega duel tersebut.

“Kami sebenarnya hampir menanandatangani pertarungan melawan Pacquiao. Ada pembicaraan dan tawaran untuk menggelarnya,” ujar McGregor.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Manny Pacquiao, apakah cuitan Conor McGregor memang benar adanya atau hanya sekadar klaim sepihak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%