37.5K

UFC 253: Balaskan Dendam McGregor, Pertarung Ini Bakal Bikin Sahabat Khabib KO

Kamis, 24 September 2020 17:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung MMA asal Kanada, Hakeem Dawodu berniat untuk membalaskan dendam Conor McGregor dengan menargetkan akan membuat sahabat Khabib Nurmagomedov, Zubaira Tukhugov. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Petarung MMA asal Kanada, Hakeem Dawodu berniat untuk membalaskan dendam Conor McGregor dengan menargetkan akan membuat sahabat Khabib Nurmagomedov, Zubaira Tukhugov.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Kanada, Hakeem Dawodu berniat untuk membalaskan dendam Conor McGregor dengan menargetkan akan membuat sahabat Khabib Nurmagomedov, Zubaira Tukhugov KO di UFC 253, Minggu (27/09/20) akhir pekan nanti.

Hakeem merupakan penggemar yang juga berlatih di SBG, tempat gym McGregor di Irlandia. Saat mengetahui dirinya akan bertarung melawan Zubaira.

Ia mendapatkan dukungan penuh untuk membalaskan dendam dengan membuat KO sahabat Khabib Nurmagomedov tersebut dari para rekan berlatihnya di SBG.

Zubaira sendiri merupakan petarung yang berhasil memberikan pukulan kepada Conor McGregor saat kericuhan pasca pertarungan yang terjadi di UFC 229 pada Oktober 2018. Saat itu kubu Khabib yang merasa terpancing provokasi memberikan bogem mentah kepada sejumlah kubu McGregor.

“Bertarung melawan Zubaira Tukhugov benar-benar kesempatan yang bagus, semua orang mengenalnya sebagai pria yang memukul Conor McGregor di UFC 229,” kata Hakeem Dawodu, dilansir dari RT Sports.

“Saya mendapatkan dukungan di SBG. Mereka mengatakan beberapa hal termasuk ingin saya membalaskan dendam McGregor, yang pasti akan saya lakukan. Saya ingin menyingkirkannya dan membuat para penggemarnya beralih ke saya,” tambahnya.

Hakeem sendiri sebelumnya pernah mengalahkan salah satu sahabat Khabib Nurmagomedov yakni Marat Magomedov pada 2016 silam. Jadi menurutnya bertarung melawan Zubaira tak akan menyulitkannya karena ia mengklaim sudah mengetahui gaya bertarung kubu The Eagle.

Hakeem Dawodu yang bertarung di kelas featherweight tercatat memiliki rekor 11-1-1. Sedangkan Zubaira Tukhugov mengantongi rekor kemenangan 19-4-1 dalam karier MMA profesionalnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
6%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
38%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
6%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%