Petarung Ini Bisa Buat McGregor Minum Pakai Sedotan Seumur Hidup

Selasa, 22 September 2020 13:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Khamzat Chimaev diyakini bisa membuat Conor McGregor terluka parah apabila keduanya memutuskan untuk bertarung MMA di ring UFC. Copyright: © Mike Roach/Zuffa LLC via Getty Images
Khamzat Chimaev diyakini bisa membuat Conor McGregor terluka parah apabila keduanya memutuskan untuk bertarung MMA di ring UFC.

INDOSPORT.COM - Khamzat Chimaev diyakini bisa membuat Conor McGregor terluka parah apabila keduanya memutuskan untuk bertarung MMA di ring UFC.

Nama Khamzat Chimaev saat ini memang tengah menjadi perbincangan di antara para pencinta olahraga pertarungan Mixed Martial Arts (MMA).

Pasalnya, pada Sabtu (19/09/20) lalu, Kamzat hanya membutuhkan waktu selama 17 detik saja untuk membuat Gerald Meerschaert tak bisa melanjutkan pertarungan lewat satu pukulan saja.

Itu merupakan kemenangan dengan KO keduanya yang diraih secara beruntun. Kemenangan itu juga membuat Khamzat Chimaev kini sudah memiliki rekor 9 kemenangan tanpa pernah sekali pun kalah.

Dengan performa seperti itu, banyak orang yang berharap Khamzat bisa berhadapan dengan legenda hidup UFC, Conor McGregor, yang dirumorkan akan comeback dari masa pensiunnya.

Namun, rencana tersebut sedikit ditolak oleh manajer Khamzat, Ali Abdelaziz. Bukan karena takut, melainkan Ali Abdelaziz takut bahwa Khamzat bisa membuat McGregor cedera parah.

"Seandainya jadi bertarung, Khamzat bisa saya pastikan akan membuat McGregor duduk di kursi roda dan minum pakai sedotan seumur hidupnya," tutur Ali dikutip dari TMZ.

Lebih lanjut, Ali mengatakan tidak ingin kliennya berhadapan dengan seorang petarung yang mentalnya sedang tidak stabil seperti McGregor. Ia pun menyebut petarung yang ia anggap lebih layak dilawan oleh Khamzat.

"Saya tak bisa membayangkan Khamzat berhadapan dengan petarung yang stabilitas mentalnya masih tanda tanya. Saya berharap ia segera sembuh lebih dulu."

"Nate Diaz atau Jorge Masvidal menurut saya adalah lawan-lawan yang cocok untuk dihadapi Khamzat. Usia dan pengalaman mereka memang lebih unggul, tapi saya yakin Khamzat tetap bisa menang," pungkasnya.

Sekadar informasi, Conor McGregor memang tengah dirumorkan akan kembali dari masa pensiunnya. Hal itu bahka dikonfirmasi oleh Presiden UFC, Dana White yang mengaku sedang menyiapkan rencana untuk McGregor di tahun 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%