Gemar Membual Jadi Alasan Conor McGregor Selalu Dianggap Tak Sehebat khabib?

Selasa, 22 September 2020 15:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Sports Illustrated
Kebiasaan Conor McGregor yang senang memberikan psywar ternyata dinilai bisa merugikan dirinya sendiri, dan membuatnya dianggap tak sehebat Khabib Nurmagomedov. Copyright: © Sports Illustrated
Kebiasaan Conor McGregor yang senang memberikan psywar ternyata dinilai bisa merugikan dirinya sendiri, dan membuatnya dianggap tak sehebat Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM – Kebiasaan Conor McGregor yang senang memberikan psywar ternyata dinilai bisa merugikan dirinya sendiri, dan membuatnya dianggap tak sehebat Khabib Nurmagomedov.

Dana White selaku bos UFC sempat menyinggung alasan mengapa kemampuan McGregor kerap diragukan oleh para penggemar MMA. Padahal menurut White, sebenarnya petarung asal Irlandia tersebut merupakan salah satu petarung hebat.

White pun memberikan alasan mengapa ia kerap dianggap remeh oleh petarung lain maupun para penonton, yakni sifat gemar membual atau menebar psywar yang biasa McGregor lakukan, apalagi kepada Khabib Nurmagomedov.

Tingkahnya tersebut ternyata bukannya membuat para rivalnya merasa ketakutan atau menarik perhatian para penggemar dunia bela diri, namun malah merugikan dirinya sendiri yakni dianggap hanya bermulut besar namun nyatanya tak bisa sehebat Khabib saat di UFC 229 pada Oktober 2018.

“Saya pikir karena Conor McGregor bermulut besar dan kerap membual, yang membuatnya tak mendapatkan apresiasi atau perhatian dari orang-orang,” kata Dana White, dilansir dari BT Sports.

“Padahal, McGregor memiliki kualitas yang bagus dan betapa tangguhnya dia. Jadi, saat anda melihat pertarungannya dengan Khabib Nurmagomedov, McGregor sebenarnya tak kalah mengesankan,” tambahnya.

Conor McGregor sendiri telah memutuskan untuk pensiun dari dunia MMA untuk ketiga kalinya pada Juni 2020 lalu. Namun White mengatakan dirinya saat ini tengah menjalin komunikasi intens dengan McGregor untuk rencana di 2021 mendatang.

Pernyataan Dana White itu sendiri senada dengan pengumuman yang diberikan oleh agen Conor McGregor, yakni Audie Attary yang mengatakan pihaknya tengah bernegosiasi dengan UFC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%