Tunjukkan Gaya Baru yang Lebih Garang, Conor McGregor Siap Comeback ke UFC?

Jumat, 25 September 2020 17:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Steve Marcus/Getty Images
Conor Mcgregor menyedot perhatian netizen saat menunjukkan gaya baru yang membuatnya kini terlihat semakin garang. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor Mcgregor menyedot perhatian netizen saat menunjukkan gaya baru yang membuatnya kini terlihat semakin garang.

INDOSPORT.COM - Conor Mcgregor menyedot perhatian netizen saat menunjukkan gaya baru yang membuatnya kini terlihat semakin garang.

Hal itu ditunjukkan oleh Conor McGregor dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada Kamis (24/09/20).

Dalam postingan tersebut, mantan petarung MMA itu tampak sedang berdiri di sebuah gym dengan pose bertolak pinggang. Menariknya, kali ini pria asal Irlandia itu memilih untuk mencukur rambutnya hingga pelontos.

Badannya juga kini terlihat lebih berotot dibanding sebelumnya. Penampilan itu sontak membuat Conor McGregor terlihat lebih garang.

Usai melihat postingen tersebut, para netizen langsung berspekulasi bahwa McGregor siap untuk comeback ke UFC.

"Juara perlu kembali dari pensiun dan mengambil alih oktagon lagi" tulis seorang netizen.

"Kejutan, sang raja telah kembali," timpal netizen lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Pada 6 Juli lalu, Conor McGregor memutuskan pensiun untuk kali ketiga dari dunia UFC. McGregor memutuskan untuk pensiun dari ring oktagon karena tidak bisa menemui lawan sepadan di ajang kompetisi MMA itu.

Sebelum pensiun, ia sempat menyatakan keinginannya untuk bertarung ulang melawan Khabib Numagomedov. Sayangnya impian tersebut tidak diwujudkan oleh Presiden UFC, Dana White.