Tatapan Kosong dan Bingung, Kondisi Mike Tyson Saat Wawancara di TV Bikin Khawatir

Selasa, 13 Oktober 2020 20:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Denise Truscello/WireImage via Getty Images
Mike Tyson tampak lelah usai menjalani latihan Copyright: © Denise Truscello/WireImage via Getty Images
Mike Tyson tampak lelah usai menjalani latihan

INDOSPORT.COM - Mike Tyson membuat para penggemarnya khawatir setelah menunjukkan tatapan kosong dan bingung saat diwawancarai oleh dua jurnalis ternama, Piers Morgan dan Susanna Reid.

Hari ini, Selasa (13/10/20) Mike Tyson menjadi bintang tamu dalam acara Good Morning Britain yang dibawakan oleh Piers Morgan dan Susanna Reid.

Dalam acara tersebut, Tyson ditanya mengenai persiapannya melakoni laga eksibisi melawan Roy Jones. Duel eksibisi itu rencananya akan dilangsungkan pada 28 November mendatang.

"Bagaimana perasaan Anda? Apakah Anda merasakan lagi apa yang Anda alami 15 tahun yang lalu?" tanya Piers Morgan.

"Saya baru bersiap untuk melakukan itu. Saya merasa sangat baik. Saya siap untuk melakoni duel tersebut," ujar Mike Tyson dilansir dari Daily Mail.

Anehnya, saat memberikan jawaban itu Tyson menunjukkan gelagat yang aneh. Pasalnya tatapan mata pria berusia 54 tahun itu kosong dan ia sedikit bingung untuk menjawab pertanyaan Piers Morgan. Sontak kondisi tersebut membuat para penggemar Mike Tyson mearsa cemas.

"Apakah Mike Tyson siap bertarung, setelah melihat wawancara itu aku rasa jawabannya tidak. @piermorgan aku rasa aku bukan satu-satunya pemirsa yang berpikir jika Mike Tyson tampak bingung dan kosong selama wawancara," ujar seorang netizen di media sosial.

"Berharap itu hanya efek kurang tidur dan bukan dari faktor lain. Baru saja mendengarkan wawancara Mike Tyson di GMB. Sedih mendengarnya seolah dia tidak mendapat izin untu bertarung lagi," timpal netizen yang lain. 

Sebelum menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, Mike Tyson membahas soal bayaran yang akan diterimanya dalam laga eksibisi kontra Roy Jones.