Pacquiao Bongkar Syarat yang Harus Dipenuhi Sebelum Duel Lawan McGregor

Sabtu, 10 Oktober 2020 01:03 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Instagram
Manny Pacquiao mengajukan syarat yang harus dipenuhi supaya duel kontra Conor McGregor bisa terwujud. Copyright: © Instagram
Manny Pacquiao mengajukan syarat yang harus dipenuhi supaya duel kontra Conor McGregor bisa terwujud.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Filipina, Manny Pacquiao, akan berduel dengan petarung UFC, Conor McGregor dalam sebuah pertandingan tinju di timur tengah.

Belum ada jadwal pasti mengenai pertarungan tersebut tetapi Manny Pacquiao mengajukan syarat yang harus dipenuhi supaya duel kontra Conor McGregor bisa terealisasi.

Dilansir dari Mirror, Manny Pacquiao menegaskan supaya perusahaannya ikut mempromosikan pertandingan tinju dengan McGregor tersebut.

"Saya telah membentuk perusahaan saya sendiri bernama Pac Sports and Entertainment, dan saya lebih dari bersedia untuk memberikan apa yang diinginkan para penggemar," kata Pacquiao.

"Pertarungan yang menyenangkan dengan Conor McGregor di bawah syarat dan ketentuan di mana promosi pertarungan dengan perusahaan saya. Terima kasih dan Tuhan memberkati," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Conor McGregor dikabarkan sudah melakukan persiapan untuk menghadapi Manny Pacquiao. Saat berlibur ke Italia, McGregor memanfaatkan waktu luang untuk mencari lokasi berlatih tinju dengan pelatih lokal.

Bila McGregor bisa mengalahkan Manny Pacquiao bukan berarti dirinya akan merebut gelar juara World Boxing Association (WBA). Hal itu karena WBA belum menetapkan penantang wajib untuk petinju yang juga berprofesi sebagai senator itu.

Meski McGregor membujuk WBA untuk menjadi penantang wajib, hal itu tampaknya sulit direalisasikan. Rekam jejak McGregor di olahraga tinju tidak banyak dan bisa dibilang sangat buruk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%