Jadwal Duel ONE Championship Hari Ini: Petarung Indonesia vs Petinju Malaysia

Jumat, 9 Oktober 2020 08:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Reign of Dynasties pada Jumat (09/10/20) hari ini. Copyright: © One Championship
Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Reign of Dynasties pada Jumat (09/10/20) hari ini.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship yang bertajuk ONE: Reign of Dynasties pada Jumat (09/10/20) hari ini.

ONE: Reign of Dynasties akan menjadi duel pembuka dari dua seri yang digelar selama bulan Oktober oleh ONE Championship, setelah libur menggelar pertarungan dalam beberapa pekan terakhir.

Duel kali ini akan menyajikan pertaruhan gelar Juara Dunia yang akan menjadi laga utama malam ini, dengan Juara Dunia dua divisi ONE Sam-A Gaiyanghadao yang akan mempertahankan gelar Kejuaraan Dunia ONE Strawweight Muay Thai melawan sang penantang, Josh Tonna.

Namun sebelum duel utama digelar, akan ada laga ekplosif lainnya yakni dua penantang teratas dalam divisi flyweight seperti atlet kelas dunia Reece McLaren menghadapi atlet tak terkalahkan Aleksi Toivonen.

Tak sampai disitu, petarung asal Indonesia, Eko Roni Saputra juga akan tampil di ONE: Reign of Dynasties. Seniman bela diri andalan Tanah Air tersebut akan berhadapan dengan juara tinju asal Malaysia, Murugan Silvarajoo yang baru debut di ajang ONE Championship.

Menarik untuk menyaksikan perjuangan Eko Roni Saputra yang akan tampil di ajang MMA paling bergengsi di Asia. Tentunya kemampuan gulat serta teknik bela diri lainnya yang akan ia tampilkan sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Berikut daftar para petarung yang akan tampil di ONE: Reign of Dynasties:

  1. Sam-A Gaiyanghadao vs Josh Tonna (strawweight muay thai world championship)
  2. Aleksi Toivonen vs Reece McLaren (flyweight)
  3. Amir Khan vs Rahul Raju (lightweight)
  4. Eko Roni Saputra vs Murugan Silvarajoo (Catchweight)
  5. Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke vs Hexigetu (strawweight)
  6. Roshan Mainam vs Liu Peng Shuai (flyweight)

Berikut jadwal duel ONE: Reign of Dynasties:

  • Jumat, 9 Oktober 2020: 19.30 WIB