Freddie Roach Prediksi Duel Akbar Mike Tyson vs Roy Jones Jr, Siapa yang Menang?

Kamis, 29 Oktober 2020 12:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

INDOSPORT.COM – Pelatih tinju legendaris Freddie Roach memprediksikan duel akbar antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang akan berlangsung pada 28 November 2020 mendatang.

Baik Tyson dan Jones akan melakukan laga ekshibisi yang berlangsung dalam 8 ronde, sekaligus untuk memperebutkan sabuk gelar juara WBC yang di desain khusus.

Banyak pihak yang turut memprediksi duel akbar dua legenda, termasuk Freddie Roach selaku pelatih tinju legendaris yang mengungkapkan pendapatnya bahwa Iron Mike lah yang akan keluar sebagai juara.

Roach yang melatih beberapa tinju ternama sepanjang kariernya seperti Manny Pacquiao mengatakan, bahwa Tyson merupakan seorang petinju yang akan tetap menghajar lawannya, meski pada laga ekshibisi tersebut keduanya dilarang membuat KO lawannya.

“Saya berbicara dengan Mike Tyson sekitar 10 hari lalu, dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia tak tahu arti kata ekshibisi. Dia tertawa namun tahu apa yang saya maksud. Tyson adalah petinju kuno yang hanya tahu satu hal, yakni terus maju tak peduli siapapun lawan dan aturannya,” kata Freddie Roach.

“Saya yakin saat duel dimulai maka Tyson akan langsung mengayunkan pukulan keras dan akan menjatuhkan Roy Jones Jr. Namun saya juga memperingatkannya bahwa Jones berbahaya karena pukulannya sempat menjatuhkan Virgil Hill,” tambahnya, dilansir dari Press Box PR.

Mega duel tinju tersebut memang diprediksi bakal berlangsung sengit, dengan Mike Tyson yang juga dijagokan karena ia sangat dominan di masa lalu serta pukulannya yang amat tajam.

Namun Si Leher Beton juga sedikit diragukan untuk meraih kemenangan karena ia tak pernah bertarung sejak pensiun pada 2005. Berbeda dengan Roy Jones Jr yang diunggulkan karena faktor usia lebih muda, dan belum lama meninggalkan ring tinju, setelah memutuskan pensiun pada 2018 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%