Begini Perasaan Mike Tyson Jelang Duel Melawan Roy Jones Jr

Jumat, 13 November 2020 14:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Begini Perasaan Mike Tyson Jelang Duel Melawan Roy Jones Jr. Copyright: © Michael Tran/FilmMagic via Getty Images
Begini Perasaan Mike Tyson Jelang Duel Melawan Roy Jones Jr.

INDOSPORT.COM - Si Leher Beton atau julukan legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengungkapkan perasaannya jelang laga comeback melawan Roy Jones Jr.

Dua legenda tinju dunia di kelas berat itu akan saling beradu pukul dalam laga ekshibisi delapan ronde di California, Amerika Serikat pada 28 November 2020 mendatang.

Pensiun pada 15 tahun silam, Mike Tyson mengaku sudah melakukan persiapan maksimal demi memperoleh kemenangan atas Roy Jones Jr.

Mike tyson berharap fisik dan mentalnya bisa bertahan dalam pertadingan delapan ronde karena usianya kini sudah menginjak 54 tahun.

"Saya baru saja mulai berolahraga dan merasa sangat baik. Saya memiliki keinginan untuk melakukan sesuatu, sesuatu yang belum pernah saya lakukan selama lebih dari 15 tahun," kata Mie Tyson dilansir dari The Sun.

"Saya menikmatinya dan saya tidak pernah berpikir saya akan menikmati tinju lagi. Saya hanya merasa lebih baik daripada yang pernah saya alami secara fisik dan mental dan itu hanya sesuatu yang perlu saya lakukan untuk diri saya sendiri," ucapnya menambahkan.

Diketahui, terakhir kali Mike Tyson berduel di atas ring yakni pada 11 Juni 2005 silam saat melawan Kevin McBride di MCI Arena.

Namun sayang, Si Leher Beton harus menyerah di ronde ketujuh dari Kevin McBride karena sudah kelelahan. Meski mengakhiri pensiun dengan kekalahan, namanya masih diagungkan menjadi salah satu petinju terbaik yang pernah ada.

Mike Tyson memulai karier profesionalnya sebagai petinju saat masih berusia 18 tahun. Kemudian ia resmi menyandang status juara dunia kelas berat termuda ketika usianya yang masih 21 tahun.

Gelar juara dunia WBC itu didapatkan Mike Tyson setelah ia berhasil menundukkan Trevor Berbick pada 1986 silam lewat TKO di ronde kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%