Terinspirasi Mike Tyson, Lennox Lewis Juga Ingin Naik Ring Tinju Lagi

Selasa, 1 Desember 2020 17:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Jeff Haynes/AFP via Getty Images
Terinspirasi Mike Tyson, Lennox Lewis Juga Ingin Naik Ring Tinju Lagi. Copyright: © Jeff Haynes/AFP via Getty Images
Terinspirasi Mike Tyson, Lennox Lewis Juga Ingin Naik Ring Tinju Lagi.

INDOSPORT.COM - Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr yang berakhir seri pada Minggu (29/11/2020) lalu rupanya membuat Lennox Lewis ingin kembali ke atas ring.

Lennox Lewis merupakan mantan petinju dunia kelas berat itu ingin membuktikan bahwa dirinya bisa seperti Mike Tyson yang bisa bertarung di usia lebih dari 50 tahun.

"Tentu. Sepertinya kembali bertarung akan menyenangkan. Kita lihat Mike Tyson yang sudah melakukan banyak hal, dari gulat, akting, bahkan memiliki grup musik," kata Lennox dilansir dari The Sun.

Pria berusia 55 tahun itu juga menambahkan kalau kini sedang mempertimbangkan sejumlah tawaran besar yang mengiinginkan dirinya kembali berduel di atas ring. 

"Kebanyakan petinju kembali naik ke ring karena tidak ada hal lain yang bisa mereka lakukan. Orang-orang sudah bertanya kapan saya akan naik ke ring," ujar Lennox Lewis.

"Tentu, suatu saat, saya akan kembali. Sudah ada pembicaraan dengan Riddick Bowe yang ingin bertarung dengan saya. Itu artinya, masih ada urusan yang belum selesai," tuturnya menambahkan.

Diketahui, Lennox Lewis merupakan petinju yang pernah menghajar Mike Tyson sampai KO pada 2002 silam meski hanya bertatus laga persahabatan.

Sementara itu, setelah laga melawan Roy Jones Jr selesai, Mike Tyson sepertinya masih lapar berduel di atas ring tinju. Menurut sejumlah media asing, kemungkinan lawan Tyosn selanjutnya adalah Evander Holyfield dan Lennox Lewis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%