Gara-gara KO dari Poirier, Mega Duel McGregor vs Pacquiao Dibatalkan?

Jumat, 29 Januari 2021 21:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Kolase/Grafis:Yanto/Indosport.com
Conor McGregor vs Manny Pacquiao. Copyright: © Kolase/Grafis:Yanto/Indosport.com
Conor McGregor vs Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM –  Mega duel antara Conor McGregor vs Manny Pacquiao di atas ring tinju dikabarkan terancam dibatalkan.

Kabar ini mencuat setelah Manny Pacquiao dikabarkan tidak tertarik lagi untuk berduel dengan McGregor, setelah petarung MMA asal rlandia tersebut KO di ronde kedua atas Dustin Poirier di UFC 257 pada 24 Januari 2021 lalu.

Pasalnya, salah satu perwakilan dari kubu The Pac-Man mengatakan bahwa pihaknya menyayangkan kekalahan The Notorious di UFC 257.

Melansir dari RT Sports, pihak Manny Pacquiao juga menyatakan bahwa McGregor juga memiliki urusan yang harus ia selesaikan di UFC, yang menjurus pada ambisi petarung MMA tersebut untuk kembali meraih gelar.

Selain itu, kubu Pacquiao juga menilai bahwa kekalahan McGregor atas Dustin Poirier terlihat sangat menyedihkan, yang juga menjadi alasan lain dari ogahnya sang petinju senior untuk berhadapan dengan lawan yang tak setara dengannya.

“Sangat disayangkan saat melihat Conor McGregor kalah atas Dustin Poirier di UFC 257. Setelah pertarungan mungkin dia sedang berpikir untuk melawan Manny Pacquiao di duel selanjutnya,” kata Sean Gibbons, selaku presiden promotor Pacquiao.

“Tapi saya pikir permintaan untuk pertarungan tidak ada saat ini, karena McGregor masih punya urusan yang harus ia selesaikan di UFC. Menyedihkan melihat McGregor kalah dan tendangan kaki Poirier yang akhirnya menjadi pembeda,” tambahnya.

Meski belum ada konfrimasi lebih lanjut dari kedua belah pihak. Namun Manny Pacquiao sendiri sebelumnya sempat mengatakan bahwa dirinya ingin membidik dua pertarungan pada tahun 2021, namun belum diketahui apakah nama Conor McGregor masuk dalam daftar lawannya.