Emmanuel Pacquiao, Si Tampan yang Warisi Kehebatan Tinju Sang Ayah

Jumat, 7 Mei 2021 05:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pepatah ‘Buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ pantas disematkan untuk Emmanuel Pacquiao, si putra sulung nan tampan yang warisi kehebatan tinju sang ayah, Manny Pacquiao.

Manny Pacquaio dan Jinkee Jamora diketahui telah dikaruniai lima orang anak, yakni Emmanuel Jr (Jimuel), Michael Stephen, Mary Divine Grace (Princess), Queen Elizabeth (Queenie) dan Israel Pacquiao.

Namun dari kelima buah hatinya, nampaknya hanya Jimuel yang mewarisi bakat tinju sang ayah. Terbukti dengan pria berusia 20 tahun itu sebelumnya bekerja sebagai seorang model ternama di Filipina, namun memutuskan untuk banting stir dan mengikuti jejak sang ayah.

Emmanuel Pacquiao sendiri memutuskan untuk berkecimpung di dunia tinju amatir sejak fokus melakukannya pada Desember 2018 dan tentunya Manny Pacquiao berperan sebagai mentornya.

Selain itu, Jimuel kerap memamerkan kehebatan dan ketajamannya saat berlatih di sasana gelanggang olahraga yang juga menjadi tempat latihan keluarganya.

Sebelumnya Jimuel juga pernah menggegerkan jagat maya karena tampil impresif saat melawan seorang petinju amatir yang juga teman sekolahnya yang bernama Lucas Carson pada awal 2019 lalu.