Comeback ke Ring Tinju, Floyd Mayweather Incar 3 Orang Ini Jadi Lawan

Senin, 17 Mei 2021 22:26 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Floyd Mayweather. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM -  Tahun 2021 ini nampaknya menjadi tahun yang sibuk di dunia olahraga karena banyak atlet yang melakukan comeback bertanding, khususnya dari arena ring salah satunya adalah tinju.

Hal itu ditandai oleh kembalinya petinju ternama pemegang sabuk juara dunia kelas berat, Floyd Mayweather beraksi di atas ring tinju secara profesional.

Saat ini, Floyd Mayweather sedang menjalani masa pensiun untuk ketiga kalinya. Sebelum mengambil keputusan itu, dirinya sempat berduel dengan petarung UFC, Conor McGregor tahun 2017 lalu.

Pertandingan itu dimenangkan oleh Mayweather dengan TKO di ronde ke-10. Pencapaia tersebut menambah rekor kemenangannya, dengan catatan menang 50-0 kekalahan.

Setelah hampir empat tahun tidak meramaikan lagi dunia tinju, Floyd Mayweather baru-baru ini dikabarkan tengah bersiap untuk kembali bertanding secara profesional mulai bulan Juni mendatang.

Hal itu ditandai dengan pertarungan pertamanya tahun ini melawan Youtuber kondang Amerika Serikat, Logan Paul.

Usai menyelesaikan duel tersebut, Floyd Mayweather Jr dirumorkan bakal mengumumkan comeback-nya sebagai petinju profesional.

Dikutip dari Sport Bible, The Sun melaporkan bahwa sosok berusai 45 tahun itu akan kembali berkarier secara profesional.