Jelang Duel vs Vitor Belfort, Evander Holyfield Tebar Psywar

Kamis, 9 September 2021 23:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© fite
Evander Holyfield vs Vitor Belfort. Copyright: © fite
Evander Holyfield vs Vitor Belfort.

INDOSPORT.COM – Petinju legendaris, Evander Holyfield, mulai menerbarkan ancaman menjelang pertarungan comeback-nya melawan Vitor Belfort pada Sabtu (11/09/21) waktu setempat, atau pada Minggu (12/09/21) waktu Indonesia.

Evander Holyfield (44-10-2) memutuskan untuk kembali ke ring tinju pada usia 58 tahun. Calon lawannya adalah eks r aja UFC, Vitor Belfort (26-14-1NC), dengan duel ini dipromotori oleh Triller Fight Club.

Sejatinya Belfort akan berhadapan dengan Oscar De La Hoya pada akhir pekan nanti. Namun sayangnya The Golden Boy harus mundur karena dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Hal ini membuat Holyfield yang semula diproyeksikan bakal melawan Belfort usai duel vs Oscar De La Hoya harus naik ring lebih cepat dari rencana.

Menjelang duel comeback-nya tersebut, Holyfield mengatakan bahwa bahwa dirinya siap adu jotos lagi melawan Belfort. Meski usianya tidak lagi muda, namun Holyfield yakin masih memiliki performa meyakinkan yang ditakuti lawannya.

“Kami berkata: 'Jika Anda tidak berhenti, itu akan baik-baik saja’. Kemudian Anda bertambah tua dan mulai berhenti. Anda berhenti merawat diri sendiri,” ujar Holyfield dilansir dari Sky Sport.

“Saya masih muda pada satu titik dan tidak memiliki kebiasaan buruk.”

“Mereka berkata: ‘Kamu mengambil kesempatan’. Tapi kamu tidak akan pernah sukses dalam hidup jika kamu tidak mengambil kesempatan,” sambungnya.

“Saya menyadari bahwa saya dalam kondisi yang baik. Jika saya tidak melenceng dari performa, saya tidak perlu khawatir. Jika saya bertarung di MMA, saya akan berada dalam masalah. Dia bertinju - dia dalam masalah,” tandasnya.