Makin Perkasa, Jake Paul Kembali Bikin KO Eks Juara UFC di Rematch Tinju

Minggu, 19 Desember 2021 17:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
YouTuber sekaligus petinju, Jake Paul sekali lagi menumbangkan eks juara UFC, Tyron Woodley di rematch tinju. Copyright: © Jeff Kravitz/Getty Images for Triller
YouTuber sekaligus petinju, Jake Paul sekali lagi menumbangkan eks juara UFC, Tyron Woodley di rematch tinju.

INDOSPORT.COM – YouTuber sekaligus petinju, Jake Paul sekali lagi menumbangkan eks juara UFC, Tyron Woodley di rematch tinju.

Duel rematch Jake Paul vs Tyron Woodley  di kelas penjelajah digelar di Amalie Arena, Florida, Amerika Serikat pada Minggu (19/12/21) siang WIB.

Sejatinya Jake Paul akan berhadapan dengan Tommy Fury. Namun saudara dari Tyson Fury itu tak bisa tampil karena cedera, dan Woodley selaku mantan juara kelas welter UFC tersebut mengajukan diri.

Namun sayang, statusnya sebagai juara UFC ternyata tak berguna di atas ring tinju. Sebab ia kalah dominasi dari adik Logan Paul tersebut.

Sejak awal ronde pertama, kedua petinju masih main aman. Namun di ronde selanjutnya Jake tampil lebih agresif dalam menyerang.

Pada rode ketiga, giliran Woodley yang agresif dan menciptakan sebuah pukulan yang membuat Jake Paul berdarah di bagian kening.

Woodley sempat nyaris kehilangan kontrol di ronde keempat karena sempat ingin melakukan take down dan langsung diberi peringatan oleh wasit, serta ditutup dengan satu pukulan dari lawannya.

Ronde kelima, jual beli serangan mulai intens ditunjukkan. Namun baik Jake Paul maupun Tyron Woodley masih mampu bertahan.