Holywings Jadi Panggung Tinju Internasional, Dimeriahkan Deddy Corbuzier?

Jumat, 11 Februari 2022 00:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Holywings
Pertarungan tinju internasional bakal tersaji dalam waktu dekat antara petinju Indonesia, Tibo Monabesa, melawan jagoan Filipina, Jayson Vayson. Copyright: © Holywings
Pertarungan tinju internasional bakal tersaji dalam waktu dekat antara petinju Indonesia, Tibo Monabesa, melawan jagoan Filipina, Jayson Vayson.

INDOSPORT.COM - Pertarungan tinju internasional bakal tersaji dalam waktu dekat antara petinju Indonesia, Tibo Monabesa, melawan jagoan Filipina, Jayson Vayson. Keduanya akan bertarung di ring pada 27 Februari mendatang.

Laga ini dijadwalkan berlangsung di Holywings Sport Show, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Setidaknya ada enam laga yang akan dipertandingkan. 

Tibo Monabesa bertekad mempertahankan gelar juara WBC International Champion Tittle Light Flyweight (48,9 kg), sementara lima laga lainnya bisa dibilang tak kalah menarik. 

Sebab, salah satunya pertandingan Paris Pernandes yang terkenal lewat jargon "Salam dari Binjai" menghadapi petinju Papua, Jekson Karmela (peraih medali emas PON Papua 2020).

Ada juga pertandingan hiburan antara Vicky Prasetyo, artis papan atas Indonesia, yang kabarnya akan menghadapi seorang petarung misterius.

Pihak panitia melakukan sayembara bagi siapa pun publik figur yang berani melawan Vicky Prasetyo di ring tinju. Namun, promotor berharap sang presenter bisa melawan Deddy Corbuzier.

"Kami inginnya Vicky Prasetyo melawan Deddy Corbuzier, nanti kami coba kirim undangan mau atau tidak Deddy Corbuzier bertinju melawan Vicky Prasetyo," kata CEO Holywings, Ivan Tanjaya.